Sunday, December 27, 2009

UCWEB 7 Final s60v1 + English Patch


Sebagai blogger gue bener-bener payah, jarang banget ngupdate blog, jarang balas komentar (akhir-akhir ini malah ga' pernah, hehe.. sory), hmm.. apa lagi ya?? Intinya gue minta maap, peace oke.. :D

Oke sekarang back to main topic.

Setelah dua kali ngeluarin versi beta, akhirnya kisaran awal bulan ini UCWEB 7 dirilis final. Berbagai fitur baru ditanamkan seperti Flv video support, flash lite (v2.0/2.1/3.0) tapi sayangnya ini cuma berlaku buat s60v3 ke atas.
Untuk UCWEB s60v1 sendiri improvement ada pada perbaikan bug yang ada pada versi beta, desain interface baru, support e-mail, selebihnya sih kayaknya ga' jauh-jauh amat sama versi beta.


Sampai saat gue ngepost tulisan ini, UCWEB 7 Final belum memiliki versi English, jadi seperti biasa file rsc-nya harus ditranslate dulu secara tradisional. Hasil translatenya pun masih jauh dari 100%, dengan kata lain masih banyak string-string yang dengan sangat terpaksa tidak bisa diedit. Kalopun tetep gue edit (tentunya dengan cara tradisional tadi) file rsc-nya bisa rusak. Selain itu ada satu masalah lagi yang belum ketemu solusinya. Gue belum nemu cara buat mengganti server China yang digunakan UCWEB ini. Jadi, domain-domain yang saat ini tidak bisa diakses dari China, seperti: blogspot, youtube, dan teman-temannya juga tidak bisa diakses oleh UCWEB ini.

Note:
Download dan install UCWEB-7.0.2.37-999-26-09113011.sis kemudian ganti file UcWeb60.rsc dengan English Patch..



* Update 1-1-2010
Buat temen-temen yang baru baca post ini gue minta maap karena dengan sangat terpaksa link downloadnya gue hapus. Keputusan ini gue ambil setelah menerima laporan dari beberapa temen yang hapenya error setelah mencoba UCWEB 7 Final+Patch ini. Hal ini diluar perkiraan gue. Patch tersebut berhasil dengan baik di N-Gage QD gue dan sampai sekarang masih gue pake.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

44 comments: on "UCWEB 7 Final s60v1 + English Patch"

Slurp said...

pertamax....
gw download ah...
kereeeeeeen
masih pake custom font editan gw y om???
xixixixixi
kalo di ucweb jadi gede2 gitu hurufnya =))

Slurp said...

wuih poto gw udah nongol...
:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
thanks a lot om

Anonymous said...

lama gk muncul bro kmne aja ? ?
request donk,browser n-gage yg gratis,gw keliling ke blog n-gage blm ada yg pny

haturnuwun

gulam said...

:D hai red... :D apa kbr.... :D

redz said...

@ slurp
:))
Fontnya keren..

@ anonim
Keknya di blog slurp ada tuh.. :D

@ gulam
:d

Erwien Syahputra said...

bro...
kenapa di qd gw gak mau jalan ya???..
error...
gitu terus padahal dah ikutin petunjuk lu...

alwane said...

AKh..
Feedbury payah nih..
Masak email update blog ni baru masuk sekarang!!!
Gagal jadi yang petromaxx dah,,,
Awas lu slurp .. Gw sundul pantat lu lhoh :D

EHEM... EHEM..
Btw...
--DUDUL MODE ON YA OM REDZ.. SSSSTT :P --
Wkwkwkwk...
www.ngagearena.co.cc

redz said...

@ erwien
Kalo file rsc-nya pake yang ori gmn?

@ alwane
hehe,
atur aja dah :))

Erwien Syahputra said...

maksudnya???...
gw dah ikutin petunjuk yang lu beri lho...

klau di instal biasa bisa jalan cuma kan gak english

7777 said...

anda benar2 pahlawan n-gage:))

NGAGE-QD said...

Di ngage QD gw error.. ga bisa pake patch terbaru. waduh.. emg udh di test blm om redz di ngage?

Anonymous said...

gw rafly,
buat redz klo ngpost harus lebih diperhatikan lg donk,...apa dampaknya,...gw mau ngasih tau satu hal, hape gw mati ga bisa restart n harus di flash n gw harus keluar biaya untuk itu, tau apa yg ngbuat n gage qd gw kaya gini,...gw instal ucweb7 yg baru lu post kan itu,..stelah instal gw copy file rsc nya ke system/apps/ucweb60
stelah itu gw buka dari menu,..pas dibuka system salah,..n hape gw hang g bisa di apa2'in akhirnya gw lepas batre dr hp gw,..stelah gw nyalain lg sangat tidak diduga hape gue ga mau restart,..

na_raka said...

makanya nanya2 dulu donk low mo instal. hehehe,di n-gageQ jadi oq..... sukses besar. makasih ohm Redz/abang. hik222 :))

na_raka said...

tapi boong. dasar yg install di ngage ga peratiin postingnya bener2. namanya jg cuma di s60 v3. tau ga maksudnya??? hahaha. dasar katrok yg install di n-gage. ga deng becanda...

redz said...

@ guinzo
thx sob :D

@ Pian, erwin, terutama buat rafly
Gw minta maap sob, ini bener-bener diluar perkiraan gw. UCWEB 7Final+Patch berjalan dengan baik di QD gw dan mpe sekarang masih gue pake.
Soal ngepost gw ga' pernah main-main, gue selalu berusaha menyajikan yang terbaik buat visitor gw.
Disini gue cuma mau share hasil kerjaan gw, karena gw pikir bakal bermanfaat. Yah dari pada gw pake sendiri mending gw bagi-bagi.
Satu hal lagi, screenshot diatas gw ambil dari N-Gage QD gw. Dan itu artinya udah gue test, bahkan berhari-hari sebelum gw putusin untuk dipost.

@ na_raka
Gue bingung ma komen lu. Ini memang untuk s60v1.
Tapi thx sob :D

Erwien Syahputra said...

yang penting versi oficial kan dah keluar sob...
hehehhe

sabar ya...

RevZ said...

Waq,gw ga bisa tes,,,huhuhu padahal depannya keren tuh....

RevZ said...

oh ya om redz,gw pernah download ucweb,gini,ucweb 7.0 official Final En S60v2
Neh yg kubahas,tu kan maseh versi cina,tapi pos nya bilang udah gw translate ke inggris,.kebetulan tu yg pos orang cina beneran,gw rasa translate bener semua?
Nah waktu gw coba open ga bisa?tapi coba ja Rsc nya siapa tw semuany tertranslate
ini link silahkan di unmakesis
http://www.mediafire.com/?qgnzjyz1gdn

Erwien Syahputra said...

pake yang official aja sob...
lebih aman..

redz said...

@ RevZ
Thx bro :D ,
tapi masalah ga ke translate semua tu karena kalo semua string yang ada dalam file rsc tu diganti, file rscnya jadi rusak. Secara satu kata dalam English biasanya lebih panjang daripada satu kata dalam Bahasa China. Nah, gw ndiri belum nemu solusi yang bisa ngatasinnya.
Rsc s60v1 & v2 tu secara struktur beda, jadi kalo mo ngeditnya coba pake hex editor sob..

@ Erwien
Hehe iya win, tapi kalo dibandingin ma versi China ada beberapa fitur yang ilang ntah kemana :((

Erwien Syahputra said...

iya sih...
save page pun gak bisa txt... huh...

Slurp said...

manteplah pokoke wkwkwkw =))
eh om.. smileylu koq ga nongol lagi??

Slurp said...

@rafly
keknya lu pake custom font ya??

redz said...

@slurp
Biasa masalah ma hosting, maklum gratisan :D :D

r3z_4life said...

om redz aq minta dong UCWEB 7 Final s60v1 + English Patch / UCweb.rsc nya aja linknya kirim ke emailku za ya !!!!!!!!! ni : r3z_4life@ngagearena.co.cc ! di kirim ya.... please......!! salam n-gage lovers !!

Erwien Syahputra said...

hahahahah...
udah ada yang official kale....

btw...
gw juga pengen yang punya lu om...
sayang error terus ya...
hhehehe

Slurp said...

sssseeeemmmaaaannnnggggaaattttt

fajaR said...

weh weh redz bangkit

Slurp said...

wuihhhh.....
ganti chasing dia :D

NGAGE-QD said...

wih... baru nih.
kira2 klo pake template ini keluar kotak koment-y ga ya dari hp.. soalnya-y template kmrn ga kluar.. hehex
ntar gw coba...

Anonymous said...

Mana Linknya SOb..

Acrut Alive said...

Mana Linknya Sob....

Tau GA knpa N-gage file Mp3 ga bisa di baca di Profilr buat ringtone knapa ya??

azonk said...

buat siapa ajh yang udah tamatin game the sims bustin out. w ada masalah di mision halaman 5 kolom 1. hire a scluptor? gimana sih tu maksudnya.. w udah pusing banget kaga nemuin tuh si pematung,, w udah dapet nomor si pematung, tapi ga ada di hpnya.. siapa sih pematung itu? dimana w bisa ketemu dia buat menyewa dia? tolong banget y Redz,anonim,wandi,hari,Qulam.. n semua NGE mania... liszzszs...

Aksi Online said...

bro,join ke blog ku juga ya...thanks.baru bikin soalnya....

andrian lovers said...

jangan lupa mampir ke blog aku jjuga ya...cz baru buat juga

Anonymous said...

Alo sob ane mo cari ucweb 7.2 beta tapi masih yg pake tulisan cina punya ,soalnya punya ku terhapus

reda said...

minta linknya dong om keliatannya keren tuh
terusin om

jody_riyadi said...

wah bagus tingkatkan

N-Gage Lovers said...

game n-gage terbaru ada gak yaa?

Slurp said...

wuah ini blog kaga ada update-annya lagi yak :D

ucweb udah ada versi terbarunya nih om

ucweb 7.7 english official

Richigo said...

Kalau boleh tau link downloadnya di mana ?

funkynetter said...

di banding bolt bagus blot,, tapi sayang bolt dah tutup usia,,, ucweb tampilannya masih kurang,,,,,

Lucman said...

bro mampir ke blog aku ya, udah buat lama tapi masi sepi
http://pedagangkampus.blogspot.com/

Post a Comment