Saturday, October 3, 2009

UCWEB 7.0 Beta 2 English for s60v1 (Unofficial)


Sekedar ngingetin aja, embel-embel unofficial yang gue taro pada judul diatas berarti ini bukan versi resmi yang dikeluarin pihak develover UCWEB. Ini cuma modifikasi dari versi asli yang saat ini hanya tersedia dalam bahasa China. Biar lebih banyak yang bisa menggunain browser ini, string-string yang ada ditranslate ke bahasa Inggris. Yah walaupun ga' semuanya sih bisa ke translate, tapi masih mendingan lah dari pada harus nebak-nebak. Jadi kalo tar masih banyak kotak-kotak yang bertebaran di sana sini, jangan kaget atau langsung berburuk sangka kepada hape yang anda miliki, percayalah bahwa ini terjadi di semua hape yang menggunakan UCWEB ini (yang ga' support char utf-8).

Okeh segitu aja dulu dongengnya, sekarang kita balik lagi ngegosipin UCWEB 7 Beta 2.

Hal-hal baru yang ada pada UCWEB 7 Beta 2 ini adalah:
1. Desain UI baru, seperti splash screen, progress bar, web control, pengoptimalan warna theme, dan lain-lain.
2. Pengoptimalan fungsi pada download manager.
3. Image cache lebih gede.
4. Pengoptimalan right-click menu.
5. Quick Access.
6. Smooth scrolling.
7. Gue ngerasa kalo UCWEB 7 ini lebih cepet dari versi sebelumnya (maksud gue yang 6.3, bukan yang 6.5 ato 6.7) dalam hal loading halaman web. Ini boleh dipercaya atau ga'. Yah siapa tau ini cuma perasaan gue aja.

Nah mengenai fitur-fitur dan keunggulan-keunggulan selain yang udah gue tulis di atas silahkan temuin dan nilai sendiri :D .

Download di sini

Thx to:
Erwin and Ari

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

36 comments: on "UCWEB 7.0 Beta 2 English for s60v1 (Unofficial)"

gulam said...

hoeeeiiiii.... : aku donlot dulu preeeenssss... :D

ipank said...

nah gitu dong redz,biar si erwien gak ngoceh mulu........... =))

Slurp said...

setujuh.......
thanks a lot om :D

na_raka said...

om, mo nanya nie, pernah denger emulator buat n-gage khan. tp sebelumny sorrey, ga sesuai posting. yg EEmame ama picodrives. cari gamenya dimana yua??? bisa bantu ga???

alwane said...

misi...
anak kecil mau absen :-*

alwane said...

halah....
masak avatar avatar gw gak nongol juga..:D
padahal gw dah imut bangets :-*

**genits mode**

alwane said...

oooommmm redz....!!!!!
avatar gw kok gak mau nongooollll....:( :((

Deden said...

Bro ada aplikasi edit video gag buat 6600

Dwi Maihut said...

Hadir bos!
Ucweb 7.0 bahasa indo ada lho sob.. Pake browser bolt aja, cepet kaya' kilat buat browsing.. kata orang.. Hehehe..

N gage Lover Batam said...

http://www.ekashared.co.cc/2009/09/n-gage-lover-batam_09.html numpang lewat

Dwi Maihut said...

@na_raka: nyari game picodrive ya? Coba cek kesini http://dwi-maihut.blogspot.com/2009/10/rom-sega-genesis-picodrive.html
Di daftar game gw itu game legendaris semua lho (bagi gw)..

Anonymous said...

kapan yak ngage bisa ebuddy????

Anonymous said...

lam kenal.....

djatiez

7777 said...

emm..nama gw koq ilang yak..
kalo ym pake mig33 deh..ada yan pernah saranin..wa coba mayan deh:D

gulam said...

red... ada ucweb yg edit proxy...
sy request ya... :D

ekaitpc said...

sedot habis.........

Erwien Syahputra said...

ganti domain sob...

di ganti ya link gw...
www.ngageholicz.co.cc

na_raka said...

qo lama bangets nggak post kemana sih ohm, padahal tak tunggu lho ilmu2 mujarabnya????

Anonymous said...

om cariin nimbuzz.sis bwt QD dunk,susah bgt nyarinya.....

uchil said...

kasih tau donk gimana caranya download emulator sega...??

Dwi Maihut said...

@uchil: emulator sega? Maksudnya emulator sega genesis? Di blog gw ada tuh emulator dan rom nya, download aja.. :)

na_raka said...

sorry aga telat. met idul adha. makan2........... nyembelih pa ni...???? ;;)

uchil said...

link nya pliese hehehe

kan aq g tau bolg kamu hehehehe

dwi maihut said...

@uchil: tinggal klik nama gw, langsung menuju blog gw kok.. Atau coba lu liat di list blog temen mas Redz.. Oce dagh, ini link nya http://dwi-maihut.blogspot.com

@naraka: gw nyembelih ayam sob, wkwkwk..

Tuan rumah mana yakh?

uchil said...

iya aq dh pernh ke blog kamu tp yang hrs di download tu yang mana s60v berapa
emm mkst aq yang versi n gage qd hehehe

uchil said...

lah kan udah aq downld tuh broo
lah stlh itu aq extrak nah tu ada file c&e lah tu yang mana yg harus aq pindah kan ke mmc ku hehe...??

duano said...

sob,,pas enak" lagi browsing pake ucweb nih kok tiba" app closed yaa, trus gw coba buka lagi app closed lagi,, tuh knp sob??? mohon bantuannya...
pusing nh bolak balik nginstal..~x(

Slurp said...

@duano
lu pake custom font ya???
diilangin aja, ato ga coba pake custom font gw http://www.slurpgager.co.cc/2009/11/jam-digital-n-gage-classic-di-n-gage-qd.html

@om redz
kunjuuungan...
sekalian numpang lapak :D

na_raka said...

redz where are you????

duano said...

thankzz sob,,!! :D,,

Erwien Syahputra said...

hahahaha...
ntah kemana om redz ni...

mff said...

UCWEB ny bsa bwt n-gage classic ny ga .... :-/

Jhon Cungkring said...
This comment has been removed by the author.
masandrie said...

numpang nanya klo roms eemame itu extensinya apa ya?terus dapetin romsnya dimana ya....ada yg tau mungkin???/

Post a Comment