Friday, August 28, 2009

Tools Untuk Mengedit dan Membuat File mbm (PC Applications)


Tools dibawah ini mungkin bisa jadi solusi bagi temen-temen yang kesulitan jika menggunakan bmconv. Silahkan didownload dan cobain atu-atu.

1. MBM Converter

2. MBM Wizard


3. MBM Tool


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

16 comments: on "Tools Untuk Mengedit dan Membuat File mbm (PC Applications)"

Slurp said...

wkwkwkwkwkwkwk gw sedot dlu akh......

eka said...

http://ekaitpc.blogspot.com/2009/09/hacking-double-yahoo-messenger.html comment ya kelink itu

RidhoBOY said...

men, gimana sih untuk daftar google for search kaya punya u???... gua dah daftar pi ga da pilihan untuk for search.. malahan di tolak pula...
plis bantu gua brooo. ne alamat blog gua: http://berb4gi-info.co.cc

redz said...

@ RidhoBOY
Ntu adsense for search sob. Yah artinya mesti daftar dan diapprove ma google adsense.
Kalo pernah daftar tapi ditolak, coba aja daftar lagi dan penuhin semua ketentuan google (TOS) pada blog.

Ipank said...

redz,tool di atas bisa di pk klo pc kita ada photoshopnya aja ya......?

guinzo said...

lha iki..saya mow bikin screenmate yang laen..ga cma doremon ajah..ijin pake yak

redz said...

@ Ipank
Ga' mesti juga pank. Intinya PS ntu cuma untuk ngolah gambarnya doank.

@ Guinzo
Good luck bro..
Kalo udah jadi bagi gw yak.. :D

Slurp said...

gw juga dong wkwkwkwk

Anonymous said...

ajarin cara edit pemain fifa untuk n-gage dong....lengkapnya permainan / game n-gage

Redz said...

@ Anonim
Hehe, soal ntu tanya ma alwan aja yah, ato ma slurp, mereka lebih jago.. Seinget gw nama pemain ntu ada di file app, bongkar aja pake hex editor :D

lan said...

maaf, bang boleh tanya. aplikasi ini bisa bikin splash screen untuk file flash yang kita buat, bener ga? kalo bener gimana tuh caranya.

Dian regizter said...

mantp gan q mw coba dlu gan hahah slm knl ia..............

redz said...

ok bro.. thx udh mampir dimari.. hehe

© Slurp said...

wah ada spammer bule di atas gw :X

Anonymous said...

sedot semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa

Post a Comment