Wednesday, August 5, 2009

Media Edit beta v1.0



Aplikasi ini dibuat oleh seorang programer dari vietnam bernama Vokhanhyen. Nama tersebut memang ga' asing lagi bagi kita karena udah banyak aplikasi berbasis python yg dia buat dan terinstal di N-Gage kita. Jadi bilang makasih dulu gih ma dia..he..he..

Aplikasi ini berfungsi untuk menggabungkan dua buah file MP3 jadi satu file. File hasil dari penggabungan tersebut tidak mengalami penurunan kualitas dan pengurangan size. Jadi kalo file pertama ukurannya 3MB dan file kedua berukuran 2MB maka file hasil penggabungan berukuran 5MB. Mengertikah anak-anak?? Kalo iya silahkan download di sini atau di sini.

Karena aplikasi ini berbasis Python maka sebelum diinstal pastikan Python 145 dan Module Pack 1.33 sudah terinstal.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

27 comments: on "Media Edit beta v1.0"

alwane said...

template baru nih...

semangat sooobb.. :D

Redz said...

hehe.. gw cuma ngedit css template lama tapi thanks sob :)

saustomat™ said...

template nya bagusan yang ini redz, lebih rapih.
nice update! semangat terus kanggg ~
memantau mode : on

redz said...

thx saustomat :)

ipank said...

redz,aplikasi ini klo wat gabungin mp3 yang kapasitasnya 5MB bisa gak ?

redz said...

gw blm nyoba pank. tp keknya trgantung ma ukuran ram dan mmc yg kesisa.

Ari Ardiansyah said...

wuih berubah total nih ye.....
jiakakakakaka
eh om gw bagi tutorial buat blog dong......

Anonymous said...

sayang...


media player gak bisa jalan...

redz said...

@ Ari
Lumayanlah ri, rada ademan dikit dari pada yang kemaren.. :))
Boleh.. Mau berapa banyak ri?? :))

@ Anonim
Media player yang mana sob??

saustomat™ said...

maap nih OOT red, abis ga ada chatbox jd chat disni aja hhe
mo tanya, kl gw browsing pk ucweb kok berasa lama ya? (im3) malah enakan pake opera, tp kata juragan bagusan pk ucweb?

apa color theme di x-plore/slick bisa di tambah/dibuat sendiri?

kl chattingan pk slick pulsanya irit ga sih? ;;)

thx4 :D

Ari Ardiansyah said...

hehehehehe iya ademan...
semuanya aja om, gw baru bikin blog di wordpress, tp ga ngerti, rencananya gw mau pindahan ke blogger.com
tengkyu b4

tuk om saustomat, menurut gw kalo di jakarta lbh kenceng pake opera, tp kalo ucweb itu lebih praktis, soalnya bisa multitab
ol pake slick murah bngt om, gw onlen seharian paling abis 1000

redz said...

@ saustomat
ga' papa sob nyantai aja..
pengalaman gw dan beberapa tmn keknya UCWEB+IM3 memang rada ga' cocok. Buktinya tiap ngakses google.co.id yang keluar malah google cina.. :))
Kalo masalah cepat atau ga'nya akses tergantung ma banyak faktor. Yah salah satunya kualitas sinyal yang ada ditempat lu.

Kalo soal theme color slick/x-plore gw ga' tau. Yang gw tau UI app ntu asalnya dari file data.dta.

Aman terkendali boz.. dijamin murah.. :))

@ Ari
Gw bantu do'a deh moga pindahannya bisa sukses dan lancar.. hehehe

SAUSTOMAT said...

@ Ari
wogh! serius ol seharian cm 1000??!?!
mending ol seharian slicknya di hide / kl lg ga penting di close dulu trus sambung kl ada perlu lagi?
semangat bro bloggingnya :D

@ redz
emang bro UCWEB+IM3 buka google aja luamaaaaaaaa ~ eh not found ujung² nya :)) yowes opera wae lah hehehe

@ all
yg biasa ol slick bagi id nya yah :D

Erwien Syahputra said...

bener tuh id gw er_w1en

Anonymous said...

bos,klo ngage classic maximal MMC sampe kapasits brp? thx

redz said...

512 - 1 giga. Lbh dr itu sangat tdk disarankan. :))

saustomat™ said...

redz, tolong bahas itung2an tarif pake app slick di n-gage donk hehe :D

Ari Ardiansyah said...

tuk om saus tomat, buka tutup sih om.. tp itu 1000 maksimal loh, kalo lagi ga terlalu sering chat paling abis 500
ni id slick gw om av7_ari

redz said...

@ Saos tomat
Kalo itungannya rada susah sob, yang pasti murah. Karena data yang masuk dan keluar cuma teks, yang tentunya berukuran beberapa byte saja.

artvisualizer said...

wah.. seru neh, ini buat symbian ya ? bisa buat PPC ?

saustomat™ said...

ada yang punya EBUDDY yg compatible buat n-gage classic? tolong di share

redz said...

@ artvisualizer
yupz ini buat symbian S60 OS 6.1

@ saustomat
Ada, tapi ga' bisa konek ke server alias cuma bisa diinstal doang.. :))

yoto said...

Wah, jadi nanggepin komen nih si red.
Wkwkw, padahal luw cerita ama gw kalo luw dulu males nanggepin komen kan yak?
Sukses terus dah buat blognya.
Gw yakin bisa jadi lebih populer dari blog gw.

Eka Hendrayana said...

aku kasih award tuh buat kamu diambil di blog aku ya

http://ekaitpc.blogspot.com/2009/08/international-bloggers-community.html

Anonymous said...

gimana bsa file beta di install di n-gage.
maklum orang awam!!!!!!!!!!

redz said...

mungkin pythonnya belum diinstal..

Post a Comment