Wednesday, July 15, 2009

Opera Mini 3.1 & Mig33 3.02


Sayang yah versi java yang ada di N-Gage cuma MIDP 1. Gara-gara itu, susah banget nemuin aplikasi java yang bisa diinstal di N-Gage. Kalo pun ada pasti nemunya di loakan..hehehe dan udah pasti jadul banget tuh aplikasi. Kayak yang mau gue share sekarang nih, Opera Mini 3.01 ma Mig33 v3.02. Sebagai perbandingan Opera Mini yang ada sekarang udah sampai versi 4.2 dan Mig33 versi 4.05. Kebayangkan betapa jauhnya..



Selain dua aplikasi tadi, gw juga nemu Nimbuzz. Tapi sayangnya pas dijalankan Nimbuzz-nya kagak mau konek ke server. Ga' tau deh kenapa bisa gitu. Ato jangan-jangan Nimbuzz yang gue temuin ntu cuma Nimbuzz jadi-jadian..hehehe..

Okeh siapa yang mau download Opera Mini silahkan klik di sini. Opera Mini-nya gue karungin pake Winrar dan bukan cuma satu tapi dua. Kok dua?? Soalnya opera mini yang gue temuin ada dua, yang satu masih ori bawaan pabrik dan yang satunya lagi hasil modif. Gw sih ga' tau apa bedanya dua Opera Mini tersebut karena pas gw coba kayaknya sama aja. Yah kali-kali aja temen-temen bisa nemuin perbedaan dari dua Opera Mini tersebut.

Yang mau download Mig33 v 3.02 silahkan klik di sini.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

38 comments: on "Opera Mini 3.1 & Mig33 3.02"

Ari said...

yah om.....
mig 33nya ga jalan di QD gw...padahal kan kita (kita??? :D) sama2 pake QD
gw bagi screen shot settingan GPRSlu aja deh om....
hampir menyerah gw b-(
tengkyu a lot ya

Erwien Syahputra said...

bukannya da opre 8.60 buat n gage
format sis..

katanya lagi sibuk skripsi ni...
moga sukses ya..

redz said...

@ Ari
Lu pake kartu apa sob??
Lo gw pake AS dan internetannya pake paket Flash..
Settingannya :
Data bearer : GPRS
APN : Telkomsel atau Flash atau Internet
User name : wap
Prompt password : No
Password : wap123
Authenticaton : Secure
Advanced settings ga' gw aktifin.
Kalo lu pengguna tsel jangan lupa gprsnya diaktifin dulu. Caranya ketik "GPRS" kirim ke 6616.

@ Erwin
Bener win..
Tapi opera sis ma opera mini beda. Contohnya bisa keliatan dari javascript yang di support.. Lumayanlah buat dijadiin browser alternatif.. :D

Hehehe.. nih pasti kerjaannya Yoto..
Belum skrg, tapi bentar lagi..
Thx yah win.. :)

Ari said...

gw pake simPATI, pake paket flashnya juga
settingannya udah sama om redo, GPRSnya jg udah aktip...bingung gw ~x(
oiy kmrn gw prnh baca kalo slicknya bisa dimundurin expire datenya, caranya gmn om??
tengkyu a lot

Redz said...

Sebenernya lu tinggal dimana sih??
jangan-jangan ditempat lu lum dpt sinyal gprs lagi (emang ada yah???).. =))

Oh..
Maksudnya tuh setting date and time yang ada di hape dimundurin. Ubah aja ke thn 2008.

li cool said...

redz help mee,bisa nda bantuin aku
kenpapa setelah pake FLASH simpati jp ku g bisa internetan lagi malahan simbol GPRS y tercoret malahan kadng2 g muncul simbol gprs y..tolong jawab redz mathue thank you... :((

Ferdian dunx said...

om...
kok lelet bgt sich ngage buat browsing,,,???

trus apps buat nyimpen sms di mmc kok gk bisa???

padahal dulu bisa lho?????

na_raka said...

om low apps mxit pernah denger khan???. lah itu yg versi buat ngage khan pro qo ga bisa masuk ya???

alwane said...

wahhh...
yang mo numpuk skripsi...
wekekekeke...:))

met berjuang aja ya sooobbb...

redz said...

@ li
Coba APN-nya diganti li. Misalnya kalo biasanya pake telkomsel, coba diganti flash atau internet..

@ Ferdian dunx
Cepet atau ga'nya akses internet tuh tergantung banyak faktor. Misalnya, kualitas sinyal, BTS, browser yang digunakan.
Gw sendiri biasa browsing dan DL pake QD + Flash + UCWEB 6.3, Alhamdulillah lancar-lancar aja, dan bisa dibilang cepet.. :D

Hapus aja dulu MSVDriveE terus coba instal lagi.

@ Na_Raka
Yah gw juga udah nyoba dan hasilnya sama ga mau konek. Mungkin MXIT dah ditutup kali :D

@ Alwane
Wuiihh.. Avatarnya hehehe...
Thanks sob..
btw, email gw dah dibaca blm??

Erwien Syahputra said...

met berjuang bRO !!!!!!!!!!

li coll said...

@redz
ok2.redz kamu skg dima! sumbar p jawa...
lo semisal di sumbar jaringanya lg eror/gimana sih...
kdang2 bisa,kdng2 simbol yatercoret :P

li coll said...

@redz
ada y lupa!
connection setting hp n gage

-Access point
APN udah aku ganti ma Flash ...

-GPRS
GPRS connection:
when available
Access point:
yg ini di isi apa? telkomsel p Flash
:D

li coll said...

redz gua muncul lagi..di mana sih yari UCWEB 6.3,sekalian link y...hee.lo yari2 pucing
thanks sob.. ;P

redz said...

@ li
Download di http://wap.ucweb.com/ucpack/dlmobile/control/download_center.php?fileUrl=UCWEB6-63-300-26-09020517.sis&modelId=417&pc=300
Sebenernya buat apa sih lu repot-repot mikirin gprs, kan udah pake spidi..hehe

redz said...

Sori tadi linknya kependekan..
yang bener ini

li coll said...

@redz
kadang2 kan males di kompi tyus,sekali2 kan di hp p boleh,,,redz kini tingga dima yo!padang p buki :-/

Erwien Syahputra said...

oi redz..
mampir ke blog gw,,,
kasih saran ya...
hehehe..

www.my-ngage.blogspot.com

thanx..

redz said...

Win.. Chaptcha buat komen di blog lu kehadang ma template..
Terpaksa deh gw komennya disini aja..
Saran gw, Captcha buat komen diilangin aja.. :D

Nice Blog bro..
Templatenya juga keren. Dapet dimana tuh..hehehe..

Hendro said...

operanygx mo konek.....
da solusi?????

dri Hendro di Kalimantan barat....

Erwien Syahputra said...

HAHAHA...
IYA OM...

ITULAH MAREN YANG LUPA..
UNTUNG OM INGETIN...

BTW, OPERA MOD NYA GMW KONEK, GTW YANG 3.1 DEH...
LOK DI HAPE LU GMANA???

tempalte gw lupa di mana...
tapi sih biasanya gw liat di www.bloggertricks.com atau buat aja ndiri sesuai mau lu di www.learnfromeverymoment.blogspot.com

tx buat kunjungan dan saran nya...
akan segera di perbaiki.
ntar pasang link ke blog gw ya lok udah mantap

peace bro !!

Eka Hendrayana said...

aku juga pake n-gage claasic brow.nice blog ya.keep blogging.gimana kalo kita tukeran link mo ga?mumpung aku juga pake n-gage nie.

kalo mo silahkan kunjungi blog aku di www.ekaitpc.blogspot.com atau email ke ekahendrayana1986@gmail.com

aku tunggu response ya

redz said...

@ Hendro
Lam kenal sob :D
Kalo di hape gw masih konek kok.
Mungkin setting GPRSnya yang belum bener. Tapi kalo pake browser lain bisa konek, wah gw juga bingung tuh.. :D

@ Erwien
Lu kagak ada pulsa kali.. Wkwkwkwk..
Lo di hape gw dua-duanya bisa konek dengan baik dan benar. Mungkin tergantung ma amal perbuatan juga ya win.. :))

Thx infonya sob..

Sebenernya gw udah mau masang link blog lu di blogroll kemarin tapi ga sempet coz billing warnetnya kejem banget. Tar deh lo gw OL lg lewat kompie warnet. So.. tungguin aja sob :)

@ Eka Hendrayana
Thx sob :)
Tar gw kirim email ke lu.

alwane said...

email lu belom sampe sooobb...


lo kirim email gw tunggu nope lu aja...okeee

marthinz said...

redz lagi pusing nee...
hp gw kek na kena virus dhe
setiap mw di nyalain pasti restar terus gimana ne solusinya dah sebulan ne gw mainin my n gage :c
hiks...hiks

Anonymous said...

cara install apps java (.jar / .jad) lewat pc gmana??

redz said...

Transfer file jar yang mo diinstal ke MMC, trus cari file tsb pake app manajer, abis tuh tinggal tekan instal..

fauzan said...

bos, kl mig 33 jln g d n gage classic ?

Redz said...

@ fauzan
kalo yang versi 3.02 Insya Allah masih jalan :D

ardy said...

alow boz, mau nanya neh, n gage qd gw koq suka keluar tulisan apl.tertutup browser........ padahal sebelumnya ngga tuh......... knapa yah??

Redz said...

@ ardy
maap sob sebabnya apa gw ga tau. Mgkn kalo di reset pake *#7370# bs bnr lg..

azonk said...

buat siapa ajh yang udah tamatin game the sims bustin out. w ada masalah di mision halaman 5 kolom 1. hire a scluptor? gimana sih tu maksudnya.. w udah pusing banget kaga nemuin tuh si pematung,, w udah dapet nomor si pematung, tapi ga ada di hpnya.. siapa sih pematung itu? dimana w bisa ketemu dia buat menyewa dia? tolong banget y Redz,anonim,wandi,hari,Qulam.. n semua NGE mania... liszzszs...

Anonymous said...

om q pake n-gage clasic
dipakai mig33 kok loding trus
kayak g konek gt.padahal di pae browsing cpt banget.
q pake im3

redz said...

App Java MIDP 1 memang rada susah kalo buat konek ke internet. Coba connection type nya diganti dari tcp ke http atau sebaliknya. Kali2 aja mau konek... :D

Anonymous said...

cara pakenya gmn...???

ajarin rinciannya donk....

redz said...

@ Anonymous
Tinggal diinstal doang sob..

Anonymous said...

kalu pake n-gage tu hrus buat jalur akses yg bru
buka aja setting trus conection trus acces point saat di situ lu buat acees baru namiin " telkomsel "
ga uah di ubah biar gt aja
trus lu buka mig33 nya akses poin di buat http trusa lu pili akses point baru td

Anonymous said...

wah ...

Post a Comment