Tuesday, June 23, 2009

Redz Iconz




Mau??

Buruan sedot di sini dan jadilah orang ke-dua yang menggunakan icon ini, tentunya setelah gue..hehehe..
Setelah didownload, instal file installer-nya (*.sis) seperti biasa dan aktifkan icon ini melalui aplikasi SysIconz.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

25 comments: on "Redz Iconz"

alwane said...

gwe jd yang k@ lho sob,,,
gak ap2 towwww...he3 8-}

Anonymous said...

Bos cara ganti operator logo gmn? Thx

Redz said...

Cara 1:
Copykan file gambar bertipe bitmap (*.bmp) ke c:\system\apps\phone\oplogo\. Kalo foldernya blm ada buat dulu.

Cara 2:
Pake app yg emang khusus digunakan untuk mengatur oplogo. Tp sayangnya gw lupa nama app-nya apaan hehe..sori yak.

Cara 3:
Pake app file manajer kayak fexplorer.
Pilih gambar -> options -> file -> set as operator logo.

alwane said...

nama aplikasi buat bikin opertor logo adalah opman

banyak tersedia diwarung terdekat, internet kaliek,,he3x

saustomat said...

thanks bos iconnya :D

bone said...

hahha...pokokna n-gage banget dehh,,,
yoto,redz and alwane,,siiipss...

blognya keren semua...

thanks for all,,

jangan jangan kalian cuma saudara sekandung

n-gage is never die

redz said...

hehe..
makasih sob atas pujiannya. Jd gmn gitu... =))

iya yah.. jgn2 sebenernya kami betiga adalah sodara sekandung yg terpisahkan.. gw tanya dulu ah ma mak..

btw, kok lu pake link okezone :-/

ERWIN said...

masa????

gak sodaraan jauh ma aku neh????

(ERWIN)

redz said...

Wekekekek... =))
Ada sodara yang lupa disebutin neh..
Maap sob, gw mpe lupa ama lu.. :D

saustomat said...

bos, mau kontak2 kemane nih mau tanya2 seputar n-gage, ym ada ga brader?

IpanK said...

bos..punya app wifi u/ n-gage ga?

Redz said...

@ saustomat
Contact gw di redzvn46(at)yahoo.co.id aja sob.. :)

@ Ipank
Kemaren-kemaren gw sempet keliling nyari app wifi buat N-Gage, tapi ga' nemu. Yang ada cuma buat S60 v3..
Kata temen gw sih ada. Soalnya dia pernah make di hape 6600. Tapi ga' tau dapet dari mana tu anak..

Ari said...

6600 kan S60 v2 om, sementara n-gage kita yang keren abizzzz namun butut ini hanya v1 =))
kalo wifian, pake laptop ajah....banyak yg murah kan sekarang hehe

Redz said...

Kali-kali aja masih yangkut di N-Gage..hehe

Pinjem aja punya temen, lebih praktis.. =))

icih gonzales said...

bozzz..
salam kenal
gw baru ngedonlot game yang "7 day..."
kan formatnya sis tuh
nginstalnya gimana
gw coba simpen di MMC tetp aja
"memori full gt"
ada cara lain...

bagonk.. said...

sob n-gage lovers biasanya nongkrong pada dmn......?

uiia w minta mentahan app sysicon.sis donk....

redz said...

Gabung aja di http://yoto.wordpress.com, disitu ada perwakilan dari beberapa daerah yang bisa lu hubungin.

Link buat DL sysiconz udah gue tulis di postingan. Di cek lagi aja sob :)

guinzo said...

ijin dunlut iconzpacknya ieaa:D

Anonymous said...

bromohon bantuan......
aku sudahinstal sysicon,kemudian sekarang instal wildskinz trus gak bisa dijalankan,gmn?mohon masukannya
terimakasih

azonk said...

buat siapa ajh yang udah tamatin game the sims bustin out. w ada masalah di mision halaman 5 kolom 1. hire a scluptor? gimana sih tu maksudnya.. w udah pusing banget kaga nemuin tuh si pematung,, w udah dapet nomor si pematung, tapi ga ada di hpnya.. siapa sih pematung itu? dimana w bisa ketemu dia buat menyewa dia? tolong banget y Redz,anonim,wandi,hari,Qulam.. n semua NGE mania... liszzszs...

redz said...

gw udah namatin game itu, tapi maap sob ga bs nolongin, gw udh lupa.. hehe..

yusuf slanker said...

sysiconznya ada virusnya sob.

Slurp said...

wah jadi inget kenangan indah masa lalu :(

kepengen nyobain symbian annatapi cuma punya n-gage? cobain n-gage rasa symbian anna di sini

Post a Comment