Saturday, June 13, 2009

AIMPskin : new skin for OggPlay s60 v1


wew..Udah lama nih ga post. Kalo ada yg tanya kenapa, anggap aja gue lagi sibuk..hehe..

Post kali ini masih berkaitan dgn 2 post sebelumnya, yaitu tentang OggPlay. Bagi yang belum baca, sok dibaca dulu ini dan ini.

Setelah gue baca skining guide-nya oggplay, gue punya niat pengen nyoba bikin skin. Inspirasi (ceh..inpirasi) desain skinnya dari AIMP (salah satu media player komputer). Dan Alhamdulillah, setelah bolak-balik ngedit dari hape ke kompie, kompie ke hape ampe berapa kali skinnya selesai juga. Yah walaupun tetep aja ada beberapa bagian yang ga sesuai harapan gue. Tapi rasa-rasanya sih skin ini udah bisa masuk kategori lumayan untuk di publish :D .

Oh ya ampe lupa, nih screenshot-nya:



dan download di sini


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

20 comments: on "AIMPskin : new skin for OggPlay s60 v1"

Anonymous said...

gwe ngalamin kendala nih bosss,gmna cra cara pasang nya?

Redz said...

Kan udh gw sertakan petunjuknya sob. Tinggal di copas ja ke folder instalan ogg.

movie trailer said...

Postingan yang sangat bermanfaat.
Sangat bermanfaat dan terima kasih atas link downloadnya.

http://cinema-bioskop.blogspot.com

Redz said...

Thx jg atas kunjungannya :)

na_raka said...

bro kunjungi blog aku dunk. please.... q butuh saran nie di www.raka-1904.blogspot.com

Redz said...

Oke..gw langsung ke tekape.. :D

alwane said...

gmna sooobbb,,, udah berkunjun ke www.raka-1904.blogspot.com,,,????salam n-gage lover

alwane said...

yeeeeeesssssssssssss,,,,,,,,,,oye,,,,,,


gw udah bisa pindah ke www.ngagearena.co.cc


buat REDZ nie di replace yaaaa,,,


thanksss,,

alwane said...

yeeeeeesssssssssssss,,,,,,,,,,oye,,,,,,


gw udah bisa pindah ke www.ngagearena.co.cchttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif


buat REDZ nie di replace yaaaa,,,


thanksss,,

Redz said...

Nih anak pindahan mulu yak.. :-/
Tar om google bingung lho..

li said...

@redz
equliserya jalan nda y jalan nda,apa sama yg winamp yg kemaren nda jln,,cari yg jalon boss kan jadi asik lo liat hee..balasya g pake murung,,okeh

Redz said...

Li ini mah cuma bajunya doank..Badannya tetep OggPlay jadi equalizernya tetep ga' ada.. :)

mochamad said...

makasih boooossss

redz said...

Sama-sama sob :)

na_raka said...

cuy nie email gue, nedya.laksana@gmail.com

u bisa ngotak atik ogg player and other belajar dimana sih????. salut bener gue....

:D

redz said...

Hehe.. Thx sob.. :D
Biasa aja kok semua cuma hasil dari kerjaan iseng yang keterusan.. :D

redz said...

Hehe.. lama bener..
Biasa aja kok, tuh semua cuma hasil kerjaan iseng yang keterusan.. :D
Thx bro.. :)

Jaisyullah Rafiul Islam said...

mantap,, qw jga ngrancang bnyk bju wat oggplay... leh share?

redz said...

Blh banget sob.. :X
Hmm.. gini aja. Lu kirimin gw via email link download ma screenshotnya, tar gw bikinin postingannya.
Kalo lu mau, contact gw di redzvn46(at)yahoo.co.id

Anonymous said...

top blog,numpang download !and tolong update semua ttnng n gage ya !

Post a Comment