Wednesday, April 8, 2009

Star Warriors



Setelah nginstal game ini di N-Gage QD ku tercinta dan memainkannya untuk pertama kali saya cuma bisa bilang "Keerrreeenn". Grafiknya, Sound effect, dan gameplaynya nyaris sempurna (mana ada sih di dunia ini yang sempurna). Bahkan menurut sumber yang mudah-mudahan dapat dipercaya :D game ini meraih banyak sekali penghargaan diantaranya The Champion Game of Nokia, The Best Game of Lenovo, Golden Prize of China Mobile Match. Jadi bisa kebayangkan betapa kerennya game ini.

Sekarang lanjut ke hal-hal yang perlu diketahui sebelum menginstalnya di hape:
1. Game ini memerlukan konsumsi ram yang besar. Jadi Drive C atau memori telepon mesti dilegain, terus aplikasi-aplikasi yang tidak dibutuhkan dan berjalan di background sebaiknya dimatikan. Kalo ga' game ini bisa tiba-tiba close sendiri saat lagi dimainkan.
2. Gunakan UnMakeSis untuk mengestrak file installer game ini. Baru setelah itu di c0py-kan ke MMC.
3. Download patchnya di sini, ekstrak pake rar kemudian c0py-kan ke e:\system\apps\star (overwrite file sebelumnya).
4. Register dengan 00000.

Lanjut lagi ke dimana tempat mendownloadnya. Ada 3 pilihan link download di bawah ini. Silahkan pilih file hosting favorite kamu :) .


Via Rapidshare
http://rapidshare.com/files/19846326/STAR_WARRIORS.rar




Via 4shared
http://www.4shared.com/get/20543533/10c8dd07/STAR_WARRIORS.html




Via File Front
http://files.filefront.com/star+warriorszip/;10051495;/fileinfo.html/1/1




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

23 comments: on "Star Warriors"

RidhoBOY said...

hi bro hinter wars bayar ya.. gimana cara bayarnya???

ngage lover said...

hi juga sob..
perasaan gue ga' koq.
emang masalahnya dimana sob?
btw, thx udah mampir ke sini :)

RidhoBOY said...

tp kata orang aq search di gugel katanya bayar tuh,
truz paz daftar di homenya jg minta bayar, truz gimana cara daftar gratisnya, di hp conectnya lemot, thx gmn pencerahannya???

bilal said...

This is a very good post. Please check the site and get information. Please click on the given.
www.hadithislamic.blogspot.com/

This is a very good post. Please click on the given.
www.businessintroduction.blogspot.com

This is a very good post. Please click on the given.
www.learnenglishskills.blogspot.com

This is a very good post. Please click on the given.
www.learncomputerapplication.blogspot.com

ngage lover said...

@RidhoBoy
Sori bgt sob..jawaban pertama gue ngelantur. Mungkin karena buru-buru, gue salah mencerna pertanyaan dari lu. Yang ada dipikiran gue heigh seize bukannya hinter wars makanya gue sampai bilang gitu. sekali lagi sori sob.
Hinter wars emang game online yang untuk memainkannya butuh koneksi internet dan ga' gratis. Tp ada yang bilang 5 hari pertama gratis.
gue udah googling, kalo-kalo bisa dimainkan secara offline tapi sampai sekarang msh belum ketemu.
Untuk bisa tersambung ke servernya, butuh aplikasi client yang bisa di DL di situs resminya. Tapi koneknya ampun bos lama banget.

li said...

game yang atas,bisa bt n gage clasic nda,,kadang2 ada juga yang g masuk ke hp ku,.ru liat z mataku mengeluarkan air mata neh,wow keyeen..:D

Anonymous said...

fren tolong kirimkan game data star wariorsnya donk,soalya aq gak lolos level 2.thanks ya

li imut said...

@redz
ada game pesawat terbang intiya tembak2n,,yg bisa bt n gage cllsic ku,lo ada downloadya di mana n nama gameya apa,,Lez ngebut

ngage lover said...

@li
Yang gue inget cuma atu li, Space Impact. link downloadnya di sini. Ntar deh gue inget-inget lagi..

@anonim
Ada yang bisa bantu anonim ga'?? Gue sih cuma bisa sampe level 4 yang easy lagi :)) Tar deh kalo udah tamat baru gue upload save gamenya :D

Anonymous said...

Ada Game Baru Lagi Gak Bos Buat My N-Gage . . ?

Anonymous said...

BOSS downloadnya gak pernah berhasil
Lambat melulu.....
pake INDOWESTAR SAJA BUAT BRO LEBIH KENCANGGGG
20 SAMPAI 40/KB NYA BOSS
PLEASEEEE BUATKAN DI INDOWEBSTER YA

Redz said...

Sori bgt gw ga' bisa menuhin permintaan lu. Ukuran file-nya terlalu gede (17MBan) dan gw cuma ngandalin koneksi di warnet yang akhir-akhir ini lebih sering paiiiahh dari pada lancar.
Dulu waktu gue DL, gw juga sempet ngalamin hal yang sama..
Sabar aja.. tar juga dapet kok :D

Hmm... ada temen-temen lain yang mau bantuin ngupload ke indowebster????

ipank said...

li,klo lu mo game pesawat tempur wat n-gage donlot aja di http://gallery.mobile9.com klo gak salah namanya proto. ups...sory ya redz,gue gak ijin dulu ma lu wat ngasih tau si li.;))

redz said...

@ ipank
Nyantai aja pank, kagak usah pake minta izin segala :D
BTW, blog lu banyak yah.. Ga' repot tuh ngurusinnya?? :D

ipank said...

:)):)):)):)):)):)) wkwkwk.......cuman satu koq redz,itu aja gak ke urus.hehehehe.........:D

guinzo said...

wa uda tamat niy game..susah bukan maen..tapi 1 kata TOP b g t !!!

yudi said...

Bro tolong donk share file STAR WARRIORS yg sudah di unpack!..

Anonymous said...

gan,cra instalnya tinggal langsung copy ke mmc??

Anonymous said...

boz..... mnta asphalt gt2 from hp lo dunk..... coale kl donlot file 6rbc.dat'nya dah corrupt. krim ndex mail ni yo.... lutfiahmad21@yahoo.co.id nuhun...

Anonymous said...

Gini Pencerahannya file 6RBC.dat ituh sebelum dicopy filenya tuh kaya' mendeteksi HP gitu lo jadi saran gw ganti / beli aja memori baru gw gak asal ngomong karena gw juga pernah kaya gitu kan memori gue tuh udah soak lalu semua game yg mau ditrnsfer dari PC ke N-gage semuanya Parameter Incorrect lalu Waktu Mudik nih ngajak kakak beli Memori V-Gen lalu pas dicoba Semua Game gw transfer ke HP hasilnya adalah 100% berhasil!!!!!

Anto Arek Malang said...

Klo Masih Gak Bisa Gue Kirim!! jg gw tambahin Game Bonus!!

Febri said...

Sob,mau tanya nieh ? Kenapa waktu maen game star warrior,,pas boss yg level ke 2,tiba2 muncul tulisan aplikasi tertutup STAR.
Pdahal ramx udah lga,apalgi memori ekstrnalx gk kpake separuhx !
Ksih tau jaln keluarx sob biar q bsa n0rmal maenx cz game ini seru bgt !
Oya,hp q n gage qd

Symbian Community Cibingbin said...

Bang nitip situs ane... biar di kenal orang situs disini hanya menyediakan game untuk symbian langsung aja www.jermanwetan.blogspot.com

Post a Comment