Sunday, April 5, 2009

SJBoy : Emulator Java Games For PC




Aplikasi ini rada mirip sama N-Gage Cool. Bedanya kalo N-Gage Cool cuma bisa nampilin java games beresolusi layar 176x208 dengan interface khas N-Gage dan QD, SJboy bisa nampilin java games dengan resolusi 128x128, 176x208, 176x220 yang diwakilin sama tampilan bergaya Nokia 3100, N70, Sony Ericsson K750, Motorola v300. So...intinya dengan aplikasi ini kamu bisa preview dulu java gamesnya di komputer sebelum memutuskan untuk menginstalnya di hape.

Nih link downloadnya :
http://www.easy-share.com/1903624492/sjboy emulator_en.zip



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

11 comments: on "SJBoy : Emulator Java Games For PC"

Anonymous said...

BOSS, BISA KASIH AKU APLIKASI SMART LAUNCHER GA?
ITU LO YG BISA BUAT TEMA DI N-GAGE,PASTI TAU KAN.................
TAPI YANG UDAH DI CRACK YA!!!!!!!!!!!!!!!!!
CZ,Q CARI CUMA DAPET YANG TRIAL!!!!!!!!!!HE3X
MAKASIH,.........

ngage lover said...

Yang lu cari ada di sini sob. Selamat menikmati hehe... :D

Anonymous said...

gw pux masalah pd n-gage qd,
pas mw nka aplikasi koq muncul kesalahan system ya, gmn cra ngatasinx,,,
cz gamnex banyak yang d aplikasi

Anonymous said...

Bro, aku ngebet banget nih pengen download software ini, tolong donk diupload ke 4shared, soalnya aku coba download dari link yang itu aduh lelet banget.. Please.. Alamat blog lu kusimpan, ntar aku balik lagi ke blog ini.. Plis yach...

redz said...

maaf sob, filenya ga gw bawa ke warnet, jadi blm bisa gw upload. Kalo ngebet beneran search aja di google dengan kata kunci "SJboy emulator site:4shared.com".

redz said...

Download SJBoy via 4shared:
http://www.4shared.com/file/128649141/fe2c68bb/sjboyemulator_en.html

rudi said...

sjboy apa semacam emulator

Redz said...

@ rudi
Iya, emulator untuk menjalankan aplikasi & game hape (java) di komputer..

Anonymous said...

@dewa..
boss,,gwe sudah instal aplikasi SJboy emulator,,,tapi kok gak mau yah..soalnya sebelum gwe instal SJboy emulator,,gwe instal N-gage cool..kira2 kenapa yah..??

redz said...

@ Anonymous
muncul pesan error ga?
mungkin aja ada file yg ilang..

agam said...

ini bisa bwat resolusi layar240x320 gak mas?

Post a Comment