Wednesday, April 8, 2009

G@mel0ft Java Games Collection : Tested on N-Gage QD



Dapatkan semua games diatas secara gratis. Caranya ketik reg ngagelover kirim ke 1234 hehe.. becanda...

Download Part 1
Download Part 2
Download Part 3


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

35 comments: on "G@mel0ft Java Games Collection : Tested on N-Gage QD"

na_raka said...

keren2 ga nie java gameNYa????. eh bro u dah denger mo ada ngage neo belon, kira2 beneran ga yaow

na_raka said...

eh, beneran cocok buat ngage ga???. tapi thanks yaow. ;)) :d

ngage lover said...

hi sob..thx ya udah sering mampir ke sini..

keren atau ga' nya tergantung lu sendiri kan soal selera beda-beda sob..tapi yang namanya game java masih kalah keren ma game sis apalagi game asli n-gage.

n-gage neo emang sempet bikin heboh. bahkan ampe ada screenshotnya segala. Tapi itu cuma isu atau apalah namanya karena n-gage neo ga' pernah dilaunching. Mungkin juga n-gage neo cuma konsep yang ditawarin developer ke nokia tapi ga' tembus. yang pasti sih sekarang ada n-gage 2.0 sebagai penerus n-gage qd.

Anonymous said...

om aku pake implus coba buat connect ke yahoo kok ga bisa yah, dibilangnya katanya authorize aku pake im3

Black ID said...

iya neh!gw jg pny mslh tentng akses GPRS Im3 di N-GAGE...settingn ud kterima tp pas dija2l(loading data GPRS) nongol "GPRS:Authorisation failed!!!" begono....muhun bntuan+tips n tricks penyelesaiannya yaaaaaa.......thnx

Black ID said...

ad yg OL dunk....urgent neee.....pd bngun gih...he3

ippan said...

gini bro,, yang gbsa pke implus knp g coba pke slick. yg versi 0.43, monggo dicoba

ippan said...

gprs m3 ndak kuat tue bro,, coba pake flash nya telkomsel,,, pasti kuenceng,,, harganya n tarrif nya sama oq ma pulsa gprs

li imut said...

@redz
ada game peawat terbang slain star warior n sky force bt n gage cllsic ku.lo ada download y di mana n nama game y apa.aku tunggu:((

ngage lover said...

@ippan
thx sob udah bantuin gue :)

@li
Udah gue jawab di postingan sebelumnya.

@all
Maapin gue yah selalu lama blz komen. Alasannya sih klasik, gue jarang OL. Gue harap semoga temen-temen bisa ngerti.

li imut said...

@redz
yang mana,,kasih link y donk:-L

li imut said...

@redz
mana kasih di mana downloady :-L

iyai said...

sory nich.

mo nanya dikit.

kenapa ya kalo g nginstal game yang gede di qd keluar nya memori ful terus ya.

padahal belum disuruh milia instal di memoei card ato di hape nya lo.

jadi binun

Redz said...

Kan file yg mau diinstal dipindahkan dulu (oleh sistem) ke c:\nokia\installs . Jd kalo memori c ga cukup, pesan memory full bakal muncul terus.
Kalo mau nginstal game ukuran gede diekstrak secara manual aja sob.

li cool said...

@redz
mas redz ad game catur nda,sekalian linky,,lo ada jawab yah thang you

Redz said...

main catur beneran aja yuk :))

Ariebh IenDra said...

bsa g klo gem ngage yang s60v3 bs d maenin d ngage s60v1 g yg original???

Redz said...

Ga bs sob..
Coz speknya udh beda jauh.. :)

Anonymous said...

maaf bang kalo saya komentar di sini sebelumnya


saya bisa request app chating yang kopitible buat n gage n n73 g?
kalo bisa kirim ke kimonoroars@gmail.com

mohon bantuanya lagi LDR ama kekasih :D:X


thaks be4 yaaaaaaa

Redz said...

Hehe...ga apa2 kok..
Untuk n-gage pilihannya cm mig33 yg versi 2. Terakhr kali gw coba msh bs konek, yah walaupun sering dc.
Untuk n73 instal mig33 yg paling baru. Kalo ga salah v4.05..
Download appnya di getjar.com

Anonymous said...

Redz! nanya neh.. gw kan make im3 trus udh ngikutin setting apa yang ada di paman google.. terus wa coba... muncul tampilan G di kiri atas...... kemudian ilang...!!!!!!!! mohon bantuannyaaa

redz said...

Ntu berarti settinganya blm bener.. Coba dicek lagi sob.. :)
Gw sih ga terlalu tau settingan gprsnya m3 coz gw make as..

Anonymous said...

kog g bs install ke n-gage qd gw ya???ada tlisan "unable to install" muncul,,,knp ya??

Anonymous said...

cobalah bro format systemnya dulu

Anonymous said...

ga iso installllllllllllllllllllllllllllllllllllll

Anonymous said...

ulas juga dong please themes - nya poket pc

Anonymous said...

kerenn euy .

Anonymous said...

say mau tana gmn cara nya menggnti pasword hp yg suda di ganti,....kan pasword asli nya itu 12345 tp skrng ud di ganti,gmn cara mengembalikan nya lag,hp saya n-gage........tlng bantuan nya y

Anonymous said...

bole gak cariin real football 2009 3d untuk n gage qd....plzz

Anonymous said...

bole gak cariin real football 2009 3d untuk n gage qd....plzz

Anonymous said...

mas

Anonymous said...

mau tnyag gmn kalo mau hpus file di mmori internl tp da tulisanx read only, n g bsa dhpus.
gmn tuh ngtasinx? cos memory dlmq pnuh

Anonymous said...

mz broooo ....
game ngage tetep numb 1 ... gokilll

Anonymous said...

N-GAGE QD DOWNLOAD GAMENYA MUSTI DARI KOMPUTER,KLO LNGSUNG DARI HP GK BKAL MUAT COZ N-GAGE KLO TERIMA DATA DARI LUAR PAKE MEMORI TELEPON,GK BISA PAKE MEMORI HP,JADINA KECIL MAXIMAL YANG BISA DITERIMA CUMAN 1MB,,,,MAKANA MUSTI PNYA KABEL DATA KLO MW MASUK2 IN GAME KE HP,GT LOHH,,,BY:INDARTO_GUNAWAN

Datta T said...

The links are dead. Can you please upload them again. I am collecting all the games for the ngage-qd. This is the only place in the world that has a sorted list of all compatible jar games.Please reupload.

Post a Comment