Sunday, April 5, 2009

7 Days Salvation




Game ini dimainkan dalam posisi Landscape. Jadi, bagi handphone-handphone biasa, mungkin dalam posisi ini bermain game jadi lebih nyaman karena keypadnya berada disebelah kanan atau kiri. Nah kita yang pengguna N-Gage posisi keypadnya jadi aneh, sebagian di atas layar dan sebagian lagi di bawah layar.

Game ini bertema horror. Cerita bermula ketika seorang novelis terkenal sedang menyelesaikan novel terbarunya di sebuah villa tua dan bla..bla..bla.. :D . hehehe kalo penasaran download aja yah..

Download Link:

http://www.mediafire.com/?923lryymriq



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

17 comments: on "7 Days Salvation"

Anonymous said...

BOSS, BISA KASIH AKU APLIKASI SMART LAUNCHER GA?
ITU LO YG BISA BUAT TEMA DI N-GAGE,PASTI TAU KAN.................
TAPI YANG UDAH DI CRACK YA!!!!!!!!!!!!!!!!!
CZ,Q CARI CUMA DAPET YANG TRIAL!!!!!!!!!!HE3X
MAKASIH,.........

ippan said...

ippan.....
nie bro link bwt s launcher n gage loe
http://www.mobilefan.net/symbian.nsf/Download-Free/Skin-Smart-Launcher-V1-06-For-SymbianOS-S60
monggo disedot

Anonymous said...

Thanks ya!!!!!!!!!!!!!!!!!

ex said...

numpang donlot boz!! ;)

Anonymous said...

bozz...tlong upload via indowebster aja biar cepet downloadnya

Redz said...

Sori nih sob :D ...yg upload bukan gw, link tersebut gw temukan lwt googling..

d`proteuz said...

bozz aQ butuh app penyadap sms khusus n-gage donk. . . .pliiiisssss :((

Redz said...

Wkwkwk... Pacar ente selingkuh ya?? Pake mau nyadap sms segala. =))
Kalo ga salah sih ada tp gw lupa dmn. Tar gw cari dulu, kalo msh ada tar gw post.

Redz said...

@ d`proteuz
Nama app-nya "sms anywhere". Tapi ga tau bs jln pa ga di n-gage soalnya di manual app tertulis for s60v2 dan gw sendiri jg blm pernah nyoba.
Cara kerjanya gini, tiap ada sms yg masuk ke hape yg telah diinstal app ini otomatis sms trsbut langsung di foward ke nomor hape yg telah ditentuin.
Sayangnya nih app berlisensi shareware alias gratis tp pake limited.
Kalo mau DL googling aja yah :d jgn lp manualnya jg di DL.

Bayurex said...

Game 7 days emang top.......gua dah lama maen game neh yang full bahasa cina.........tapi gw terjebak di hari ke3.......bisa bantuin gax neh...

Anonymous said...

7salvation days adalah game terseram yg prnah aku maenin di hp n-gage ku.
Top banget deh broowww !!!!

Anonymous said...

cman 3 rond ya gan

rian said...

mas koq cman smpai day ke 2 sich?

Anonymous said...

gimana ya cara nyelesain days ke 2

Anonymous said...

pantexx kau

Anonymous said...

pepek kau

Anonymous said...

Game 7 Days Salvation Nich buat N-gage Classic Bisa gak? pliis! dijawab

Post a Comment