Tuesday, March 24, 2009

Tampilan Menu Ala Windows


Semua N-Gage Lovers pasti udah pada tau kalo HP N-Gage yang sama-sama kita cintai ini ga' bisa pake tema :c . Tapi demi mempercantik tampilan biar ga' dibilang jadul tetap ada solusinya. Dan salah satunya adalah SajiOSv2 yang merupakan project dari Sajisoft. Nih dia screenshotnya.



Gimana? keren kan :) . Sebenernya SojiOSv2 ini adalah shortcut-shortcut menu di ponsel yang kemudian disusun dan dibentuk sedemikian rupa menjadi file berformat swf sehingga ketika dijalankan di ponsel terlihat seperti Vista. Semoga defenisi asal-asalan yang saya sebutin barusan dapat membuat teman-teman dapat mempunyai gambaran tentang SojiOSv2 dan dapat pula memaklumi bahwa saya memang bukan penulis yang baik :D .

Sama seperti sewaktu menjalankan file swf dikomputer, kita juga memerlukan Flash Player untuk menjalankannya di ponsel. Maka dari itu (kayak pejabat kelurahan kalo pidato :r) silahkan download Flashlite v1.1 di sini setelah itu instal. Flashlite ini merupakan Flash Player versi mobile. Kalo Flashlite sudah terinstal baru setelah itu kamu instal SajiOSv2 yang bisa kamu download di sini.

Icon-icon yang ada bisa kamu edit dan ganti dengan icon buatan kamu sendiri. Caranya dengan mengedit file SSData.txt yang ada di folder "[Drive]:\documents\flash\SajiOs\". Untuk lebih jelasnya baca help.html yang ada di dalam file Rar yang kamu download tadi.

Selain yang mirip vista, yang mirip XP juga ada.



Namanya S60-XP. Untuk mengedit atau mengganti icon dan shortcutnya, otak-atik aja file "application_setting.txt" yang berada satu folder dengan file swf-nya.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

11 comments: on "Tampilan Menu Ala Windows"

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif:(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Poskan Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

a4f_blogger said...

suwon..............................(makasih dlam bhsa jawa gt..).cz gw kn orang jawa..:D

Redz said...

u are welcome.. (bahasa sunda) :D

Anonymous said...

hai dha yang laen g coz da bosen ni

roney said...

gak da yang laen tha

Anonymous said...

balikinnya gimana??

Anonymous said...

terima kasih atas kebaikan anda,... tapi saya masih bingung untuk mengedit/menambahkan icon/app buat desktopnya,...

Anonymous said...

berhsil g?

Anonymous said...

bisa ttp jdi tampilan d modus siaga nggk..??

kan kloq back sajosx jg hilang...??

gk bsa stand-by.....

Post a Comment