Sunday, March 8, 2009

Sis Contents




Tools ini cocok banget buat yang hobi membedah file instalasi symbian :D . Fungsinya hampir mirip UnMake SIS tapi memiliki fitur lebih komplit seperti:

- Semua file instalasi symbian seperti sis, sisx, n-gage bisa dibuka dengan aplikasi ini.
- Membuat package baru dengan format sis atau sisx.
- Menampilkan informasi file
- Menampilkan isi dari file package
- PKG script
- Ekstrak file
- Mengedit informasi yang ada dalam file package.
- Menghapus dan mengedit signatures




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

24 comments: on "Sis Contents"

na_raka said...

:))
:d

bro thanks yaow buat conten2 Nya. q dah blogroll your web

ngage lover said...

Sama-sama boz :D .. and thx juga udah masukin blog ini di blogroll. Kalo mau kita bisa tukeran link..

sefta said...

Bozz...
Ane Have Masalah Nich...

N-Gage QD Owe ga mau nginstal aplikasi yang ber ekstensi jar, denger-denger nich ada aplikasi laen yang dipake buat masukkin nya?!?!?

bantu dunks buat cari solosinya, yah... yah...yah..
Please............. Banget.........

redz said...

Hai sob.. :)

Masalah yang ente alami dialami juga sama pengguna N-Gage laen dan emang dari sononya udah gitu.
Jadi gini, ga' semua aplikasi jar bisa diinstal di N-Gage dan QD, yah walaupun kadang site tempat DL aplikasi tsb bilang aplikasinya support N-Gage QD, tapi kenyataannya ga'.
Soal aplikasi lain yang dipake buat masukin jar ke hape, mungkin PC Suite yah. Tapi tetep ga' ngaruh sob.. :)

sefta said...

yah...

jadi ane ga bisa maen game yang ane suka dungks!?!?!?

tapi apa benar file yang ber-ekstensi jar tu file yang belum masak (belum jadi Geto)???

Redz said...

Tenang sob...masih banyak games bgs lainnya yg bs dimainkan di n-gage :)

Kalo udh masak bisa dimakan dong...haha
Yah walaupun file jar itu bisa di ekstrak setau gue yg di eksekusi hape ttp file jar tsb. Beda sama app symbian yg installernya sis, coz sis harus diekstrak dulu baru kemudian bisa dijalankan.

Btw,koq profilnya ga dimunculin? Punya blog kan? ga mau dpt kunjungan balik nih :)

JiSe said...

Hehehe....

Coir Broo... aq baru daftar, masih bingung nich cara membagusinnya!?!?

maklum Gaptek, Kelamaan tinggal di HUtan...
Wkakakkakaka....:))

Bantuin dunks broo...
owe baru kenal dengan Blogs yang begini, yang sering ane pake kan cuma FS n fb...

klo dah bisa kan ane bisa bagi-bagi applikasi nich
hehehhehe...
"Semoga Tercapai, Amiiinnn"

Redz said...

Hehe...

Gue juga msh newbie sob, msh perlu banyak belajar.
Posting aja dulu tulisan2 lu. Trus rajin2 tuh sowan ke blog para dedengkot blog, sedot ilmunya dan terapin di blog lu.
Yg penting ttp semangat dan jgn mudah nyerah... :)

JiSe said...

Oce Brooo

Di-copy, tapi ga pake Susu

HEhehhehehhe...

d`proteuz said...

boz ada app bwt nyadap sms ga'?

JiSe said...
This comment has been removed by the author.
JiSe said...

Ga tw pasti bozz...
coz semua aplikasi yang ane simpan ga terpake sama Hp ane... n yang ane pke cuma MumSMS, SMSGuard, n Sms Asist.

terlalu banyak app bozz...
ane punya dari versi 1 sampe 3
jadi bingung mempelajarinya
hehehehe...
>^_^<

redz said...

@ jise
hehe...ada-ada aja lu sob :))
eh gue tadi mampir ke blog lu..Lu anak FKIP yak? atau udah jadi guru beneran?

JiSe said...

Belum sob...
ane bingung mau nulis apaan
jadi ane masukkin aja ketikannya mahasiswi yang bakal jadi guru agama di kota yang ane tempati sekarang...
hehehehe...
>^_^<

oea...
MediaPlay di s60 ya???
ane bingung sob...
gara-gara ntu ngage owe ga bisa buat maen game...
jangankan buat maen, buat buka FileMan aja ga bisa...
keterangannya memory full, padahal masih banyak yang longgar...
Gemana solosinya boz..
Bantu ane yo...

Redz said...

Hehe..ente sndiri jg calon guru agama yak?kalo bnr pantes aja ente doyan ceramahin org..hehe..



Media play yg mn sob?
Biasanya sih mslh ntu gara2 free ram yg kesisa cuma dikit. Cb cek free memory pake appman. Bgsnya free memory ntu dikisaran 9mb ke atas. Kalo sisanya ga byk berarti byk app yg jln di background. Solusinya bunuh aja app yg ga diprlukan.

JiSe said...

Ane bukan guru agama sob...
serius, malah dua rius lagi
heheh... >^_^<

Tpi sob, ane ga punya appman, lagian memory phon n memory card ane kosongnya juga banyak, tpi ko malah ga bisa ya...

Redz said...

Ga mesti pake appman, yg penting app yg bisa dipakai bwt ngeliat sisa ram ama proses yg lg jln.
Selebihnya sih gw cm bs bantu doa biar hape lu cpt sembuh.. :))

JiSe said...

lho...
bukan ane yang sakit tapi ngage ane bro..
gemana seh...
yang ngga-ngga aja dech...

1 masalah sudah selesai bro...
tapi masih ada 1 masalah lagi nich!?!?
tombol arah kiri sering macet, udah ane bersihin berulang kali, tapi ga bisa sembuh, sembuh seh sembuh, cuman sebentar aja broo...
masa setiap detik ane harus bersihin
GA BISA MAEN FIFA NICH.....~x( :((

Redz said...

Wadoh...kalo mslh keypad gw jg ngalamin. Kdng2 tmbl ok sama angka 3 sring ga berfungsi dgn baik. Sama kayak yg lu krjain, plg cm gw bersihin. Tp kdng2 ga diapa-apain eh mlh bener sndiri. :-/

JiSe said...

Brarti kita senasip ya....
hehehhehehehe...

y udah klo gtu penyakit yang satu ni kita nobatkan sebagai penyakitnya ngage yang ga bisa di sembuhin...
beres ;)

tpi klo dah bisa disembuhin, ksitw ane ya sob...

BTW, punya FB atw fs ga...
biar enak ngmongnya atw chat pke YM (Yahoo Mesangger)...

Redz said...

Hehe..gw sih punya akun di fb tp msh under construction :))
Tar deh kalo dah jd gw ksh tw.

JiSe said...

Sob . . .
N-Gage QD ane tampilan LCD'nya ga jelas!?!?
Tulisan Nokianya Terbalik, Trus Begitu Masuk Screen Blang Kadang Hitam Kadang Putih, Sebelumnya Bunyi Nada Panjang . . .

Ane Curiga dengan Fleksibel, Tapi Ane Ga Mau NGambil Resiko, Ente Bantu ane ya . . .
Pleassssss . . . Banget
:(:(:(:(

redz said...

Sori bgt sob..
Kalo udah masalah tehnik hardware, gw bener-bener ga' bisa ngasih masukan..
Ilmu gw lum nyampe kesana..
Tar salah-salah hape lu koit beneran lagi..

li cool said...

@redz
wkwkwk,bener tuh redz tar koid lagi,,,

Post a Comment