Tuesday, March 24, 2009

Fifa 09 Untuk N-Gage QD




Jangan girang dulu, game ini ga' ada bedanya sama seri Fifa terdahulu. EA Sport memang ga' pernah ngeluarin game FIFA 09 untuk N-GAGE ver 1 (Classic dan QD). Ini cuma game lama yang dimodifikasi tampilan gambar pembuka dan suara latarnya. Tapi bagi yang penasaran atau memang belum pernah punya game Fifa, silakan klik link download di bawah ini.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

24 comments: on "Fifa 09 Untuk N-Gage QD"

rozz said...

broo, thx bangetz. tlong jelasinn donk cara ganti icon yg di file zip tu.sorry gue baru ja punya n gage.

ngage lover said...

@rozz
Maksudnya icon sysicon kan? yang pasti instal dulu Sysiconz di hape. Zipnya di ekstrak, kalo isinya satu file sis langsung aja diinstal di hape tapi kalo bukan copykan semua isi zip tadi ke folder tempat kamu nginstal sysiconz.
Btw, thx ya udah mau mampir ke sini.. :)

Anonymous said...

game fifa 2009 bisa dimainkan di n-gage classic?? thanks

RidhoBOY said...

bos.
ngage arena masih berlaku g di ngage clasic n ngage QD?
dah gw coba download ngage arena tp g bisa login???
mohon pencerahannya

3gp gratis said...

gw butuh icon pack tuk sysicon. ada yg bisa bantu.
gratis video 3gp untuk hpmu. dari video indo, asia, barat dll. full dan gratis. kunjungi http://free-3gpvideo.blogspot.com

Anonymous said...

coy tlong upload game bwat n-gage ver 1 dunk!!!please

Redz said...

Hehe..gmn sih sob...kan semua game official n-gage v1 plus beberapa game java udh dipost, coba cek lg deh di kategori "N-Gage Games" & "Java games".

adit said...

mas qu punya n-gage qd nh....
pengen nginstal game...
pc suit udah ada...
bluetooth dh da....
cma g da driver bluetoothnya....
nyri driver'y di mna y....
klu tw tolong ksih alamat'y dunk...
nm bluetooth'y itech...
yang da antena'y....
krim k e-mail ku y mas
adit123@ymail.com

redz said...

Hadoooh... Sori bgt dit. Gw ga' bisa jawab pertanyaan lu via email. Bukannya gw ga mau meluangkan sedikit waktu, tapi siapa tau aja ada temen-temen lain yang punya pertanyaan yang sama. :)

Driver Bluetooth tuh sifatnya universal, jadi bisa dipake merk apa aja. Umumnya orang gunain Bluesoleil alamatnya di http://rapidshare.com/files/211533638/IVTBS6.4.249.0_s22_www.dl4all.com.rar.html

Saran gw, kalo nginstal game lebih baik pake Card Reader, soalnya lebih cepet. Yah walaupun mesti nyabut MMC.. :D

icih said...

7 Days Salvation tuh formatnya sis kan...
di instal di n gage qd gw ga bisa
memori low
ada cara lain kah

Anonymous said...

aku punya n gage qd mas...tp memory lau di paang bikin sytemnya eror.tu apanya ea?
n q mta game2 n gage qd dnx mas yang ud tinggal pasang aj..yang geme sepak bola tentunya..
krim k email q ea mas noer_jony@yahoo.com/noer_jojo@plasa.com..aku tunggu ea mas...

Anonymous said...

macam mana ya om mahu di ubah nama pemain dalam fifa 2009

Anonymous said...

bro mo nanya nech... hp gw tu N gage clasic masalanx npa klo menerima pesan biasanx pesan multimediaQ terkirim secara otomatis... N 1 lagi bluetooth gw ga aktif koq di hp tmn gw menerima pesan dari bluetooth gw... makasih.

Anonymous said...

bozz ada smartmovie v.4.1 dan TTPOD musik playaer untuk ngage qd gak? ane dah keliling dunia nyari tapi gak dpt2.

Anonymous said...

pak bozz tu game fifa'y kagag bener za..??, cz pas dipake di clasic gw liga indo'y sering error,,

schizo' said...

-=-=-
udah gw cobain sob...
paling sering gw maenin skrg... hahaha

thx yaa...

btw, mampir k blog gw... hehe
www.fm-forfreaks.co.cc

salam kenal btw....

redz said...

@ anonim
Liga indo??
yang di atas ga ada liga indonya.

@ schizo'
Sip sob.. langsung ke TKP.. Jgn lupa hidangannya :D

Anonymous said...

Ooo..,b'arti wa salah dunk..
wa kira tu yg ada liga indo'y..
ha ha ha
piiisss...

Anonymous said...

fifa 2010 uda ada yg update blm yak?? kl uda di share do

ferri said...

kok d'n-gage gw kagak mw jalan bos kt'a audio apalah..
gmn dong man??
blz k'email gw z fey_ak@live.com

thx man !!
slm n-gade mania !!

Anonymous said...

cara instalnya ke n-gage qd gimana?dah ak download trus ku extrax ke mmc tapi kok gak ada file .sis nya ya....
yang ada file AIRPLAYSERVER.EXE.......
mohon pencerahanyya maklum gaptek nich....
THANXS

Anonymous said...

cara instalnya ke n-gage qd gimana?dah ak download trus ku extrax ke mmc tapi kok gak ada file .sis nya ya....
yang ada file AIRPLAYSERVER.EXE.......
mohon pencerahanyya maklum gaptek nich....
THANXS

Anonymous said...

ada nggak tempat download lain selain ziddu,,alnya aku dah coba 2x download fifa09 tapi gak bisa,,,tks'

Post a Comment