Tuesday, February 24, 2009

N-GAGE COOL - Emulator Java Game Untuk PC



Fungsi dari N-Gage Cool adalah sebagai emulator agar game java yang diperuntukkan bagi perangkat ponsel bisa dijalankan di komputer. Cara penggunaannya mudah, tinggal jalankan aplikasi tersebut dan kemudian di bagian bawah sebelah kiri cari folder yang berisi java game. Java game yang ada pada folder tersebut akan terlihat pada list yang ada di bagian bawah sebelah kanan aplikasi. Klik game tersebut dan mainkan.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

19 comments: on "N-GAGE COOL - Emulator Java Game Untuk PC"

Enji said...

bro minta aktivasi nih ??? gmn dong gua masukun key na kok g mau2??? Lez ya.

kimono said...

brooo susah neeh download dari ziddu dah 1 minggu gw tungguin tapi gak bisa2~x( ~x( juga minta upload ke 4shared ataw indowebster dunk kalo berkenan ntu juga ;;);;):)) :))


TUKERAN LINK YUK BRO ;);)

Redz said...

Permintaan anda dikabulkan. Silahkan download N-Gage Cool via 4shared.. :))

Tukerin link??
Tentu aja boleh, scr space buat blogroll masih terbentang luas ini..

Lu link blog gw dulu, abis tuh konfirmasi ke gw dan secepetnya gw bakal tempelin link lu di blogroll..
oke.. :D

kimono said...

UDAH GW TEMPEL BROO :D:D:D:D:D

kimono said...

upss thks buat 4shared'y heheh...

kimono said...

mo tnya lagi hehehe.. maklum nyubi ya brow...

gw pengen kaya lu tuh subscire feed nya enak kalo mau berlangganan tingal isi email bisa bantu gak :) :) ;))

Redz said...

@ kimono
Siip dah.. :D

Oh.. tinggal daftar ajah di feedburner.com atau via adsense google. Gampang kok.. :)
Tar lo ada yang membingungkan tanya ja, kan sesama nubie harus saling tolong-menolong..
hehehe...

Anonymous said...

baguzzzzzzzzzz

ghEghE_ngagegamer said...

enaaaaaaak neeeeh bisa maenin game2 java gw di PC....
thx broooo....

wira010288 said...

bro jd ane bisa mainin game2 n-gage jg di pc pake emulator ini yaw?or hanya game java aj?

fikri said...

udah ada games nya kok gk mw respone diwm ajj

gi mana sih cara kerjanya

Anonymous said...

gan, bisa konek ke internet ga kalo make beginian? misalnya ane mau ngetes Opera Mini, ane bisa browsing ga?

Anonymous said...

bro.....
cara ngaktivin aplikasinya,, gimana???
kan disuruh masukin code tu...??
gimana tuh bro caranya???

Anonymous said...

broo...
udah nyoba aplikasi nya ga??
kok di komputer q tu aplikasi di baca virus Sality(Win32/Heur) ya..
Aman gak ne?

Anonymous said...

gan, nempel virus tuh aplikasinya !!!!!!

Anonymous said...

bro udah sukses nge donlodna tp gmn cra masukin romna? kaga bsa di klick loh

Anonymous said...

REDZ GIMANA MASUKIN KODE ACTIVATENYA ,? MINTA BANTUAN DONK................
.
.








...
.
.

.......

Post a Comment