Monday, February 16, 2009

All Applications For N-Gage Classic and QD


3GV8.V8FlashSMS 1.10

Advanced Call Manager 1.04
Anti-Cabir
Anti-Commwarrior
AppMan 1.04
AVEC Radio

BCalc 1.05
Best Safe 1.00
BLZ instaler

C2Doom 1.02
Call Cheater 1.02
CallerInfo 1.0
CallMe 1.2
Call Recorder 1.03
Codec xVid
CoreMP4
Compass 1.02
Crystall Player 2.00

Disinfector
DIVX Player 0.89

EMame 1.1
Emblaze Player 4.00
EzProtect 1.00

Frodo 0.51
FMSX 1.07
Flash Lite 1.1
FGet
Fexplorer 1.17
FileMan 1.04
Fix N-Gage QD
Fix N-Gage Classic

Griffon File Manager 0.16.7
GoBoy 1.42
GamePhone Advance 1.4

hotswap

ImagePlus 2.14
ISilo 4.35

JukeBox 2.17
Jelly

Kaspersky 6.0.80

MGS 2.0
MGS Online 3.21
MJavaBoy
Mophun Emulator 2.14
Mp3Go 2.02
MUM SMS 4.15
Minutes Manager 1.2
MobiReader
MSDict 1.30
Mobile Search 1.1
Mastersoft Scientific Calculator 1.00

Nice Clock 1.2.1
N-Lights 0.15
N-Gage Libs
N-SMS 1.11
N-Private 1.02
Net Front 3.1
NetQin 2.2.3
NetQin Commwarrior
Norton Anti-Virus 1.00
NesGam 1.15

OGG Player 1.72
Opera 6.2

PicoDrive 0.70
PVP Player 3.04
Psiloc Mini GPS 1.55
PDF Plus 1.65
Photo Suite 3.0
Photo Editor 1.10
Python 1.4.0
python 1.4.5
Psiloc Task Manager
Psiloc Mobile Mouse 1.2

QuickOffice
Qip 1121

Resco Viwer 4.31
Repligo V 2.0


Skin Editor 1.05
SplashID 3.32
SmartCrypto 3.0
Smart Map 1.00
Syntrax
SPMark 1.10
Stacker 3.0
SmartLauncher v1.07
Shadowplay Prime v1.20
Spy Call 1.2
SymbianWare SmsReminder v1.0
SMS Planner 2.00
Slick 0.43
Smart Movie 3.41
Sounder 1.0
Super GoBoy 1.10
Spectrian 1.60
SonicBoy 1.10
S60CPC 0.74
SMS Plus 1.2
SummVM 0.9.1
Symbnes
Seleq 1.65
System Explorer 1.80
Speed up(overclock n gage classic)
SplashPhoto 4.21

TCMP 0.71
TUTU .Swf Player 1.00
TaskSpy
Torch
TWT SmartPlus 2.15

Ultra Mp3 Player 1.52
Ultimate Portable Ultimate Voice Recorder 2.35


Virtual Radio 1.03
vNes 1.60
vSun 1.1
vSun Plus 1.00
vBoy 1.30
vBag 1.20


World Clock Pro

X-Plore 1.22
XCaller 1.07

Y-Browser 0.70
YewNes Plus 2.01

ZipMan 2.50
Zensis PhotoRite Viewer 5.2.1
Zeon 1.00
ZXBoy 1.31



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

137 comments: on "All Applications For N-Gage Classic and QD"

badkid said...

mas kaspersky nya minta key tuh

gmana.... :((

ippan said...

aaaaa-aaaaa-aaaaa-aaaa3
coba dulu bro,,:))

badkid said...

udah tak coba

tapi malah minta key.,. piye

li imut said...

@redz
no aktifasi kapersky berapa,saat aku mao buka kaperssky nongol di suruh masukin nomor…

wino albar said...

mas aplikasi yang buat ngelock sms apa mas ??
kalo ada share ya mas !!
Thanks B4..:D

ngage lover said...

Sori temen-temen, gue baru bisa bales komen kalian sekarang :D
Sori banget kapersky yang ada diatas bukan versi cr@ck. Untuk aktivasi coba pake kode ini: AAAAA-AAAAA-AAAAA-AAAA3
atau
PPPPP-PPPPP-PPPPP-PPPPY

@Wino Albar
Kalo ga' salah :D N-Private atau Mum sms 4.15. Di coba aja sob. :)

li imut said...

@redz aku coba :-/

Anonymous said...

ada gak theme untuk n gage qd

redz said...

@Anonim
Ga' ada sob. biasanya temen-temen make smart launcher+skin editor, palette extender, dan wildskin. Kalo semuanya dipadukan lumayanlah buat tampilannya beda dari standarnya meskipun ga' sebagus Theme

@hendri-Kurniawan
sama..sama :D

dion said...

oiii LCG nya ga di crack ya????
yg di crack websitenya apa???
oya klo bsa kode nya...

dani said...

mas beri keterangan donk!
pada setiap aplikasi n-gage !!??
jadi kita bisa tau kegunaannya buat apa

Anonymous said...

bos,password psiloc mini gps apa?tolong kasih passwordnya dong.trims

Anonymous said...

flash sms kok sulit banget

ga ada ta apps yang kayak yuoda message???

aq dulu pernah pake tp ga tau downloadnya nde endi???

li imut said...

@redz

app y di koreksi lg donk di beri keterangan,,biar yang download alias yedot biar tau kegunaanya..itu saran ku

virus norton juga pke password yw,,kemaren aku scan nda bisa harus pake pasword..

redz said...

Thx atas sarannya :)

li imut said...

@redz
pucing y redz,,wkwkwk

Anonymous said...

bos,aplikasi "TUTU_SWF_Playernya minta key,gimana neh:(

Anonymous said...

bos, phyton tuh buat apa seh?

Anonymous said...

bro!!! aplikasi messenger buat n-gage gak ada ya kyk ebuddy ato nimbuzz gitu??

redz said...

Wadoh...byk yg minta key.. :o
Ga semua app diatas ada key-nya alias beberapa app merupakan trial version. Jd gw harap tmn2 bs maklumin.

Soal python udh gw bahas tp bkn di blog ini, gw post di yoto.wordpress.com. Sederhanya sih python tu aplikasi yg bisa digunakan utk mengembangkan aplikasi baru. Kalo mau baca2 tutorial membuat aplikasi sederhana dgn python mampir aja ke nebengdi.blogspot.com .

App chat yg brhsl gw coba cm mig33. Ada sih yg laen kyk im+ dan slick tp gagal konek mulu.

Anonymous said...

mas, buat messenger selaen slick apa?
soale slick ngga mau log in. padahal gprs connect.

dhanny said...

mas saya install slick, bagus bisa dipakai di ym, tapi baru 2 bulan udah expired
trus minta update renew versi baru , sy update tapi gak bisa.
mohon bantuannya mas

Redz said...

Skrg emang ada slick versi baru yaitu v 0.50. Tp ga tau bs pa ga diinstal di n-gage soalnya gw ndiri blm nyoba :d
Sok atuh mas dicoba slick barunya. DL di www.lonelycatgames.com/download/slick/slick_symbian_lcg_0_50.zip

li cool said...

@redz
kawussssssssss,,yg sabar.redz.:))

li cool said...

@redz
oh y redz ko,lum di kasih keterangan App y...cowry bro agak rewel =))

Redz said...

Hehe...sbnrnya lu lg cari app apa sih sob?
Bknnya gw ga mau ngasih keterangan li, tp app nya kebanyakan dan app jadul semua jd gw yakin udh banyak yg tau.

Anonymous said...

@rez

bro redz thank's ya, udah mau berbagi informasi...
mekipun jadul-jadul tapi besar manfaatnya.....:D;)

Redz said...

Sama-sama sob :)

dhanny said...

slick versi baru v 0.50. ga bisa di pake di n-gage, gw dah coba

Anonymous said...

iya ga bisa bos...


jd klao YMan d n-gage skrg pake apa y ?

Redz said...

Mungkin sob bisa coba mig33 yg v 2. Jadul sih tp setau gw cm ntu app yg msh bs jalan di n-gage dan konek. terakhir kali gw coba tu app msh bs konek, yah wlopun sering dc dan keteteran kalo dipake ngerum.


Bagi bro n sis yg sukses ym-an di n-gage, share disini donk. :) Maksud gw pake app apa gitu. Soalnya gw udh nyoba banyak bgt app chat sampai app chat buatan dlm negeri jg udh pernh gw coba tp tetep ga bisa dipake di n-gage :((

Anonymous said...

Bos, kok MsDict ver 1.3 nya tetep ada trial nya ya? Padahal tulisannya uda crack...

Mungkin ada serialnya ga? Tq...

n4n4_dalemz said...

bos...untuk browseing pke n-gage biar cpet pke app apa eaaaaaa

alwane said...

gw saranin lu pke UCEWEB 6.3
ntu lo mnurut gw,,;;D

nih linknya...
http://mrjago.xtgem.com/files/UCEWEB.6.3

download juga patch aplikasinya
http://mrjago.xtgem.com/files/UCEWEB%20pacht.sis

oiya reds,,,maaf gw yang ngejawab,,,
cos nih anak juga bis tanya di blog gwe,,,
jd gw bantu,,,hohohohohoh

redz said...

Yah ga' usah pake minta maaf segala, kan sesama N-Gage Lover harus saling bantu-membantu hehehe..

Anonymous said...

yg pake slick ga usah d update, tapi tanggalnya mundurin 1 th, di jamin slick jalan kmbali, agak ribet dikit gpp ya :P =))

Ari said...

om.....
buku tamunya mana????hag hag hag :))
eh om..di atas kan ada aplikasi goboy, emulator buat game boy, game2nya downloadnya dmn ya???
trs link buat download mig33 yg bisa jalan di n-gage apa ya??
tengkyu a lot om =))

redz said...

@ anonim
Thx sob infonya.. dah gw coba dan berhasil :X

@ Ari
Hehe.. ada apa keponakanku :))

Oo.. maksudnya ROM game boy kan..
Googling aja sob coz banyak bgt situs-situs yang nyediain ROM. Ketik aja "ROM+GB"..

Buat download MIG33 langsung aja ke wap.mig33.com. Download yang v 3.02.
Tapi kalo susah downloadnya dari sana tar gw upload ke 4shared.

Ari said...

kalau kau biasa donlod di situs apa om buat ROM game boynya??
langsung di share aja deh, donlod pake hape lemot om, sering gagal
tengkyu :D

Ferdian dunx said...

ommm....

LCG jukebox qu suruh masukin key,,,
bntui dong,,,, :(( :(( :((

trus gk bisa di update,,,,,,

Ferdian dunx said...

ommm,,,,,

lcg jukebox qu sruh masukin key,,,,??
gimna bukanya??

trus di update gk bisa,,,,

bantuin dong ommm,,,,,,,

kimono said...

nih gw kasih LCG jukebox key generator'y bwt yg lg nangis di atas GARA2 minta key ;));))

pertama download dulu key generatornya di bawah:
http://www.4shared.com/file/116917791/48d65c6c/key.html


trus jalanin programnya bla bla bla...
masukin no ime'y trus tekan enter n voila aktivasi kodenya muncul secara ajaib 8-} 8-}

kimono said...

om redz mo tnya kalo emulator ntu harus online kah??

Ferdian dunx said...

:D :d :d mkasih ya ommmm.....lcg udah bisa di pake lagi......


tpi kok emblazeplayer,netfron3 ama mp3go tu kok gk bisa dibuka sih om,,,,, :P :P :P

Ferdian dunx said...

trus stelah start up trus muncul tulisan apl. klstar ksstarter -1 tu knpa ommmm....

tu bisa dihilangin gk????

redz said...

jiah...
makin hari, makin banyak ja yg ngaku2 jd ponakan gw.. =))

@ kimono
thx yah atas bantuannya.. :)

emulator ntu maennya offline.


@ ferdian dunx
hmm.. berarti anda belum beruntung.. coz semua app ntu bs kebuka dan jln di hape gw.. wekekek.. piss bro..

wah sob, maap bgt gw ga tw gmn cara bwt ngilanginnya.. mgkn ada temen2 lain yg tau?

Ari said...

bwahahahahahahahaha
tau niy pada ngikutin gw :))
mig33nya gagal paman...
gw coba im+ dari blog sebelah jg ga bisa
apa salah settingannya ya???

redz said...

:))
Kok ga bs :-/
Coba deh periksa lg settingan gprsnya, udh bnr pa blm..

Ferdian dunx said...

ommmm....

dowmload custom_font_for_s60.rar kok gk bisa....

:(( :(( :(( :(( :((

alwane said...

@ferdian dunx


hahaha,,,
download aja mpe mnta tolong...

neehh tak kasih tau...

kalau lewat ziddu emang agak rewel.
tapi lo lu sabar... dan mngikuti instruksinya dengan benar dan tertib..
pasti semua kan menjadi mudah...
(jd kayak polisi aza gw) :D

tapi lo lwat 4shared,dan lu jga tetep gak bisa ataupun gak tau..

berarti betapa ..........dirimu..

soalnya semua media pengupload biasanya akan memberkan petunjuk yang terbaik buat pelanggannya..
gituoo..

risman said...

bisa di update kok slick nya ... tapi ngak tau jalan ngak nya ,,,:D (soal nya nulis komen nya pas lagi update =)) )

redz said...

@ Ferdian Dunx
Ziddu lagi ngambek kali. Coba aja lagi sob..

@ Risman
Hehe.. Ditunggu boz infoh selengkapnya :D

li said...

@redz
supaya tau kegunaan ya OM,heee.lo di kasij keterangan kan langsung download,lo asal malah jd ribet..

ipank said...

redz :D,semua aplikasi di atas udah siap pakek gak ? coz gue mo nyobain satu.oya, lam kenal ya.........

Redz said...

Hmm..
Beberapa sih keknya udah expired dan ga ada key..
Cobain aja dulu sob.. :D
yupz.. salam kenal juga..
Gw udah tau lu dari alwan... hehehe...

Azareth said...

hadoh slick kok ga mau d jalan d hape ku yooo..??? ~x(

icih gonzalez said...

mau nanya bos...
speed up tuh bisa buat qd juga ga...
n
kalo gw intal di qd gw tar crash apa ga cz kemaren2 gw ganti font alhasil qd gw crash...

thanks bro

Ari Ardiansyah said...

tuk azareth, tanggal hapelu dimundurin dulu 1 tahun
dijamin jalan dah
wakakakakakaka
om, lu ada app chat facebook buat qd gak??bosen ym an mulu :D

l said...

@om redz
om ko skg key anti virusya g mao lagi...knpaa yah om.apa anti virusya harus updet trus,,,
tolong y om kasih key nomorya..anti virus kapersky.oke om wekekekke

redz said...

@ Icih Gonzales
Speed up mah cuma buat classic. Jangan diinstal di QD.
Kenapa bisa sampe crash sob???

@ Ari
Kayaknya sih ga' ada ri. Kalo ada gw juga mau :))

@ I
Pendek amat nama lu... wkwkwk
Wah, ga' tau sob. Soalnya hape gw kagak make AV. Sori yah :D

Ari Ardiansyah said...

wah gak asik amat....
tp lu tau host ama portnya facebook chat gak om??
kali aja bisa diakalin

Anonymous said...

om.om video buat n-gage qd formatnya apa???
sekalian kasih software compressnya dong
:))
hehehhe

redz said...

@ ari
Tar deh kita coba dulu.. Kali-kali aja tar dapat solusinya.. :)

@ Anonim
defaultnya 3gp..
Converternya cari di google aja yah.. Atau kalo lagi males search kunjungin aja dl4all[dot]com..

icih gonzales said...

kemaren pas gw instal aplikasi buat ganti font n font nya gw ganti alhasil tombol QD gw sebagian ada yang ga jalan
ga tw juga tuh softwarenya ao emang QD gw ga cocok make applikasi buat ngubah font
but sejauh ini thanks buat soft2-nya bro...

icih gonzales said...

bro punya aplikasi buat ngonci n-gage kita yang pake password gitu jadi cuma kita doank yg bisa buka hape...
thanks

redz said...

Coba EZProtect sob..
Kalo app ntu minta reg kasih aja 0 :D

Anonymous said...

brad klo aplikasi buat ngepassword inbok sms kita apa ya..
:-*

Anonymous said...

udah nemu deng dari jawaban diatas buat ngelock applikasinya
tengkyu brad

icih gonzales said...

boz kok QD gw ko jam nya sering telat mulu ya,,,
apa ada efek dari ganti icon gt...

redz said...

ganti icon efeknya cuma ke tampilan doank..

Junky said...

Temand...
Ada yang pake N-Gage Qd plus IM3 Wat Ngnet kagak??
Kalo ada kasih tau cara nya dund supaya aq juga bisa konek...
oea,, konek nya juga bukan cuma lewat web ya...
tapi bisa lewat broswer lain juga, misal nya ucweb..
tolong kasih tau ya.. Junkywarrior@gmail.com
Thanks buat yang udah kasih perhatian...

Slurp said...

tuk Junky,
pake ini aja niy http://slurpgager.blogspot.com/2009/08/slurp-browser.html

Slurp said...

oiya gw ari nih om
waakakakakakak

alwane said...

avatar baru...
ganti suasana
semangat ssssssooooooobbbbbbbb
wekekekeke :))

alwane said...

mengatakan...

avatar baru...
ganti suasana
semangat ssssssooooooobbbbbbbb
wekekekeke

Erwien Syahputra said...

wakakakaka...
ada2 aj lu wan...

kunjungan neh sob...

Anonymous said...

bner-bner mak nyuzzz......

thank's coy....;)

oki (kaltim)..

dapit said...

bro need help, Ngage Gw instal game Worm,Sims, sama One tp, instal nya sukses tp koq Icon nya gak mau mucul jg gak bisa di mainin deh :(
file .inf sama file.app nya gak ada gambar nya...
mohon pencerahan ya Ngage lover =((

redz said...

@ dapit
mungkin yg bro copy ke hape cuma folder gamenya doang. biar bs jalan, folder libs jg hrs dicopy. coba dicheck lg sob.

@ erwien
thx sob :)

dapit said...

udah smua bos, di dalem ada folder ada app sharedata,libs,data
itu file di extrac di file folder MMC di mana yah bro ?

dapit said...

eh Instal nya udah bisa :D
yg msalah nya sekarang ada yg Punya Worm world party gak ?
gw instal tp gak bisa masuk ke Main page nya. cuman sampai di Pict N-GAGE nokia aja, page game nya gak bisa muncul tapi suara game ama tombol nya kedengeran :D

redz said...

@ dapit
nah, bingung dah gw mo ngasih solusi apa.. hehe..
coba bc hal ini bro. mgkn disitu ada solusinya.
source lain buat dunlut WWP ada di blog temen2 kita, kunjungin aja atu2.. :)

Slurp said...

numpang guling2 ah...... =))

Anonymous said...

mau tanya donk,
aplikasi LCGJukebox versi 2.40 cocok ga buat n gage qd? soalnya klo diinstal mau, tapi pas dibuka di menu ga bisa,..nongol aplikasi tertutup
aq pake versi 2.30,klo versi 2.40 emang ga cocok buat qd,.. versi brapa lg ya yg cocok stelah versi 2.30?pliiis reply

Anonymous said...

boz mau tny lau tukh app radio g mana pake nya.............??????/

Anonymous said...

Abang... minta x-plore 1.22 yg ga dicrack dunk, biar ga minta update. kalo diupdate otomatis mesti donlod versi 1.35, diinstall ga mau.. pusing neh... tengkyu

redz said...

Xplore 1.22 (never expired) ada di wapnya guinzo di http://7777.wap.sh
Sok atuh didunlut :D

OC MANIA said...

Bozz tau gak gimana caranya ngasih lirik lagu di LCG jukebox

Tugas_BLOG said...

aplikasi tema buat n gage qd ada pa gak??????
~x(

YanYan said...

mas kan gw pke MSvDriveE kok gk bisa ya.. malah message nya gk bisa ke buka(error) terus gw cabut mmc gw trus gw restart trus bisa gy message nya py MSvDriveE nya gk bisa kn seharusnya gamabar messagenya berubah jadi mmc kn py nih gk bisa knpa ya..?? apa ada yg kurang? please tolongin gw please.. kasih tau caranya step by step please ya!
thx sebelumnya.. atau tolong kirim ke email gw reg_weton@rocketmail.com atau fb gw : HErdiyan Yan-Yan tolong ya thx bgt broo...

Anonymous said...

wak,,,
download ebuddy untuk n gage qd dmna y....
:(

awan said...

thanks bos bt semua saran2nya,,,akhirnya n-gage gwe dah Lmayan,,,lam GAGER eah,,.,.

alwan said...

Wew....
Awan - alwan :D
lam kenal bro...
Salam Gager juga ;)

awan said...

ow ea bos,,boLeh mnta http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif emaiL nya gags,,hehehehe

alwane said...

Okeh... Add w di fb ya...
fb,ym, email: ngagearena@yahoo.co.id
Mampir juga ke
Symbian Lover
Salam Gager ;)

awa said...

wah boss,,hampir mirip jg naMane,,,wakakakaka,.,tar dikonfir ea

Slurp said...

om..
gw punya ide gila niy..
slick kan ga bisa login karena gateway address yg 0.43 udah diblock sama yahoo
kenapa ga diganti pake hex editor aja gateway addres yang lama ke ang baru, yang dipake di dlick terbaru :-/

Anonymous said...

om minta generator jukeboxnya dunk...
linknya itu dh gbs....

arifwwsblog said...

mas..aplikasi buat mutarin video mp4 apa yaaaaaa?

arifwwsblog said...

mas aplikasi buat memutar video mp4 apa yaaaaaaaaaaaaaaa........
soalnya aku pengen dengerin lagu yg ada gambarnya.....
dimohon yg tau jawabannya tolong di jawab OK.......

arifwwsblog said...

mas...maaf yaa... gue bolak balik nanya...
n-gage gue klo diudupin gak mau....tapi klo memorinya dicabut dulu baru mau hidup.....maas tolong solusinya gimana nih...

SarifAS said...

hoe temen temen,ada gak game fifa 2010 buat n-gage qd

Anonymous said...

link smartlauncher gk bisa boz!!!

RIZAL said...

ASss bossss..kemarin aqu install oggplay tapi setelah dipakai beberapa hari log hpqu g"bsa dibuka
trus ganti skinnyapun g"bsa

Anonymous said...

smart launcher di gallery.mobile9.com

exeria_reha said...

klo pengen chat FB pke n gage qd gmn yah...
q dah cb pake ucweb 7.0 trus make m.ebuddy.com, tapi lemot sangat n kadang loading e lama..

ada cara laen gag biar bisa chat fb yg cepet..?

SarifAS said...

aku arif,aku pengguna blogspot baru, yaitu sarifas n-gage, bloeh minta pertemanan gak,klo boleh kunjungi alamat blogku http://sarifas.blogspot.com/

memang masih minim yg aku postkan karena masih kemarin gue buatnya...tapi lama kelamaan pasti kaya blog kalian...

Redz said...

@ arif
Tentu aja boleh bro.
Td gw ngunjungi blog lu tp kok ga ada postingannya ya?

SarifAS said...

blog n-gage gue kok gak bisa dibuka lewat search enggine,gimana nih redz.......bantu dong....
dulu bisa...tapi sekarang udah gak bisa

SarifAS said...

maaf @redz....aku akan posting lagi sekitar 1bulan lagi pada blog gue..karena masalah ujian di sekolahku..

SarifAS said...

@redz
hai redz aku arif ,,ini alamat blog baruku
http://nkelud.blogspot.com/
sory bozz,bolak balik aku ngasih informasi ini....
karena meman aku lagi sibuk...

redz said...

hehe.. gpp..
moga sukses yak..

Muhammad Sodiq Abdullah Bashrahil (ibes) said...

bez...
.. brad mu tnya neh cara ngecrack game fifa + app ap aj yang di btuin...?

redz said...

maksudnya ngedit kan?
kalo mau ngedit nama pemain buka file app pake hexeditor

SarifAS said...

bagaimana menurut kalian tentang blog baruku...
http://nkelud.blogspot.com/

Anonymous said...

mas aplikasi mjavaboy gunanya bwat apa???

Anonymous said...

boz app mjavaboy fungsinya bwat apa???

redz said...

Klo ga salah mjavaboy itu app java emulator gameboy..

Anonymous said...

ada yang jual N-gage gak?
N-gage w di jual sama ade w nh
w mw bli dh n budget w kira" 500ribu

SarifAS said...

aku mau jual n-gage qd,tak kasih 450 rb deh

mbuh said...

addjiib . . apps'nya byk bgt redz,,apps pa ja tuh,mbo'ya di ksi pnjlsan,singkat jg gpp,yg pntg da gmbaran . . :)
nympe bingung nih,mo donlod yg mna . . :D

每当遇见你 said...

Here’s a list of tools you will need to start: Jewelers’ pandora jewellery wire cutters - If you can only afford one pair, get memory wire shears. pandora charms These are designed to make clean cuts on tough memory wire, so can also be used for pandora charms uk softer wires. Chain-nose pliers sometimes called cheap pandora charms needle-nose pliers – Very versatile for picking up and grasping small items, pandora charms sale bending eye pins, closing jumps rings, even closing crimp beads. discount pandora charms Round-nose pliers – Used for creating loops on beaded head and eye pins. Can also be used for winding your own jump rings and as the second pliers you’cheap pandora ll need for closing jump rings. Optional pliers – Wire-looping pliers which have several graduated circumferences to allow you to form perfectly uniform jump rings and loops in place of the pandora discount uk round-nose pliers mentioned above. Crimping pliers which have little notches to allow you to both flatten a crimp bead and then bend it to form a rounded finished look instead of the flat crimp you pandora uk get using the chain-nose pliers. As for materials, I recommend some assortment packs of beads in coordinating colors, some decorative metal spacers, seed beads in both silver and gold These can serve as spacers and beautifully set off pandora sale your other beads., tube-shaped crimp beads Buy the best you can find – these are what hold it all together!, head and eye pins. Other than that, let your choice of project be your guide. You might want some silver or pewter charms.

unta_irc said...

agan2 semua minta tolong kasih link download game n gage klasik............:p . nyari2 tapi link nya udaha banyak yang mati nihhhh help me........., yg tau share yah / hub me di
email :dhani_eleg@yahoo.com

mth said...

ghan punya download local pc suite n gage classic? please help me...

gembel said...

mas, mau tanya kalau harvestmoon versi n gage ada gak?

hafiq said...

ahoi ada yang punya master game SonicN g??? atau applikasi pendukung N-gage yang komplit, tolong donk kasi tau linknya...tanksssss

Anonymous said...

numpang nanya , kenapa smart mapny gk ad petany gimana cara nyarinya ?? tolongin donk ...

Anonymous said...

permisi gan...
SeleQ ko gabisa di sedot..
tolong yg tw link barunya di share donk...
SeleQ wa kehapus...
tolong bngd agan"...

Agung Kharisma said...

Gan vbag v1.20nya udah full version belum?
Kalau belum silahkan request di sini:
gratis kode aktivasi vbag v1.20

Anonymous said...

n_gage q kog gak ngetik huruf wkt mw sms,gak keluar huruf tp cm angka aja. .knp y?mohon bantuanya n-gage lover

Anonymous said...

juke box nya gmn nih,, kog dmintain pswrd.??
paswrd nya apa an.??

Anonymous said...

kok ga bisa download aplikasi fix ngage qd nya ya

Ade Tri Subekty said...

Mas, kode aktivasi buat N-Private 1.02 apa?????

Post a Comment