Saturday, January 31, 2009

Icon for N-gage




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

22 comments: on "Icon for N-gage"

RidhoBOY said...

Bro.. lam knlal
gw dah download launcher buat nampilin skin,, tapi koq ga bisa beck klo pake launcher tu.. pa aplikasinya yang rusak to mank kaya gitu????
th

Anonymous said...

2nd

li said...

redz,aku mao naya icon atas bisa bt n gage cllasic/QD...stlh aku download ko nda mao kluar

Anonymous said...

cuy caramasang alikasi icon ini g mana? coz pas w buka file freak nya kosong

myngage said...

tx broo..

izin donlot ma copas yah..

ntar ku edit2 dikit..

gak akan gua copas lok lu ga izini..

lam..
erwien

ngage lover said...

@erwien
iya ga'papa, sekalian tar di kasih screen-shootnya dan cara penggunaanya, maksudnya biar lebih jelas.

@all
Untuk dapat menggunakan icon-icon di atas instal dulu Sys Iconz

Mohamad said...

boz n-gage gw knp y stiap buka aplikasi tu g bs trus bacaannya memory full pdhl memory gw masih sisa banyak..plis tlngn gw

Redz said...

Maksudnya buka atau nginstal nih sob?
Kalo pas di buka atau dijalankan muncul pesan error,mungkin penyebabnya ada aplikasi lain yg blm diclose atau jln di background. Solusinya tutup aja aplikasi tsb.
Tp Kalo muncul pesannya pas mau nginstal, berarti memori c ga mencukupi. Solusinya hps sebagian data di c.

Mahyudin Nasution said...

n-gage classic aku setelah di install aplikasi waktu mo di jalanan kadang2 tertulis system error, gimana solusinya

Anonymous said...

boz n gage qw klo pke mmc 512 mb suka t'tulis mmc corrupted gmna solusinya

alwane said...

ntu karena memorynya rusak sob,,coba di format di pc dlu,trus abis itu format juga n-gage kamu.degan cara menekan *#73730#,stlah itu masukan mmc kmu,,
bgusnya lagi kalau ntar di format ulang di hp denagn prosedur masuk ke menu memory trus pilih format memory card gitu,,,


semoga ber manfaat
www.ngagearena.co.cc

redz said...

@ Mahyudin Nasution
Kadang-kadang??
Jujur nih sob gw ga' yakin bisa ngasih solusi yang tepat, abis hapenya kan ga' di gue..hehehe..
Masalah yang lu alamin bisa disebabkan file aplikasinya ada yang hilang atau rusak. Coba app-nya dihapus dulu kemudian diinstal lagi.
Jangan lupa memory C sering-sering dibersihin. File-file yang ga penting di hapus aja. Trus Patch buat ngatasin error jangan lupa diinstal.

@ Anonim
Udah tuh dijawab ma Alwane :)

@ Alwane
Thx sob :)
Kayaknya lagi buru-buru nih ngetiknya :D
Soalnya kode hard reset ntu *#7370# ..hehehe

Ari said...

hi paman.....
gw nginstall sys iconz di QD gw, tp ada beberapa aplikasi yg iconnya ga berubah, jadi dobel gitu paman, kaya icon aplikasi,perekam,dll
itu cara gantinya gimana ya paman????

redz said...

oh..mang kek gitu sob.. :D

Ari said...

jiah....
trs ga ada cara biar ga dobel???
oiya paman, ga ada aplikasi yg bisa ganti tampilan jam analog QD gw???kalo di QD jam analognya kan jelek amat
tengkyu

redz said...

hehe..
stau gw sih ga bs sob.
mang sgtu ganggunya yak?

jam analog ga bs dignti. yah ntu mang dah nasib s60 v1 kayak ngage yg tampilanny ga bs diutak-atik.

btw, gw dah upload mig33 di http://www.4shared.com/file/116451371/bd2933fc/mig33.html

thx ya udh sering maen ke sini :)

Ari said...

iy cukup mengganggu, soalnya susunan menunya jadi kelebihan om
wah jam analognya ga bisa diganti ya, yasudlah terima nasib wkwkwkwkwkwk
oiy mig33nya ga jalan om....settingannya salah kali ya???

Anonymous said...

skrinshutna mana...

fahmz said...

boz.. install aif wizard bisa.. .tapi pas mo dibuka system error. .gmanna neh?. .pliis jwab. .

redz said...

@ fahmz
Pythonnya udah diinstal sob??

Anonymous said...

huy gw nak baru,mta tlg alienware nya kl d extrak ad virusnya kedetek lewat avira!!!
prbaiki tuh!!!!!
pdhal bgus lho

>>>>*<<<<

Post a Comment