Monday, January 26, 2009

Cara ganti icon n-gage


Untuk mengganti icon-icon standart n-gage dapat menggunakan Mobile Freak SysIcons. Install aplikasi tersebut dan setelah proses penginstalan selesai otomatis icon-icon standart di n-gage akan berubah.

Download Link:
Mobile Freak Sysiconz v1.01

Note: Apabila temen-temen kesulitan mendownload via Ziddu, temen-temen dapat mendownload SysIconz Via 4shared dengan link http://www.4shared.com/file/111886065/763b7a00/mobile_freak_sysiconz_v101.html

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

20 comments: on "Cara ganti icon n-gage"

ade.jhr said...

cuy ngk bisa di downlod adavirusnya x

tis said...

virus hungkul...~X(

Redz said...

Jah..ada pa nih?
Kok semua tereak virus. Mungkin browser atau antivirus kalian yg ga bersahabat dgn ziddu.
Tar deh gw cari link yg lain.

wandy_ankres said...

ada anti virus n gage clasic gk

Redz said...

Coba cr di sini bro..

icih gonzalez said...

ada cheat buat game2 ngage ga pak...
kaya high seize dll...

redz said...

Tanya om google aja ya.. Ada kok.. :D

Anonymous said...

n gage qd muantaap cuuy.....

Anonymous said...

kawan...
virus infected....
:((

fredH said...

kawan
file'y da virus....
toolong:-t hapus link...

redz said...

gini brader, file freakmenu.app kalo di scan pake av di kompie emang kedetect sbg virus. tp itu bs gw asumsiin sbg false alarm coz selama gw pake app ini di hape kayaknya ga ada masalah. tp kalo di hape lu terinstal av, lbh baik file freakmenu.app nya dihapus aja, atau kalo lu ragu mending sysiconznya ga ush diinstal aja..

btw thx bro... :D

syaiful said...

freakmenu.app nya hilang, gmn cara gntinya bro.
thanx

redz said...

install aja lagi sysiconznya atau extrak file installernya pake sisboom terus copy freakmenu.app.

Erwien Syahputra said...

gw selalu ada maslah ma ini app...

icih gonzales said...

ada yang punya antivirus n serialnya buat n gage qd ga???
thanks

irvan said...

add fb...irvine_irvan@yahoo.com

ok

thx tas info2nya

Anonymous said...

ada ga games n gage qd yang trbaru

Anonymous said...

bos ada ga games avatar buat hp n-gage

Anonymous said...

redz
gw udah nyoba aplikasi ini
tapi ada virusnya n hape n-gage gw hang

ini mungkin beneran virus buat hape deh

coz kalo gw hapus semua freaknya virusnya gg ada lg

duniakita said...

aplikasi ini gue dement bgt gan

Post a Comment